Ciptakan Lagu Berjudul 'Nissa Sabyan I Love U So Much', Aldi Taher Kena Bully

Lagu itu dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada Nissa Sabyan yang belakangan dirundung isu cinta terlarang dengan rekan sesama personel Sabyan


zoom-inlihat foto
pesinetron-aldi-taher.jpg
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
ILUSTRASI Pesinetron Aldi Taher turut berkomentar atas kasus perselingkuhan yang menimpa Ayus dan Nissa Sabyan. --- FOTO: Artis yang maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat periode 2020-2025, Aldiansyah Taher, berbincang dengan redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Jumat (22/11/2019).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Aktor Aldi Taher kembali membuat heboh, kali ini disebabkan oleh lagu yang dia nyanyikan.

Aldi taher mengunggah lagu itu di akun Instagramnya berjudul Nissa Sabyan I Love U so Much.

Lagu itu dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada Nissa Sabyan yang belakangan dirundung isu cinta terlarang dengan rekan sesama personil Sabyan, Ayus.

Baca: Nissa Sabyan Tak Pernah Pulang ke Rumah setelah Isu Perselingkuhan dengan Ayus Mencuat ke Publik

Baca: Ketua RT Tak Percaya Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Sebut Hubungan bersama Ririe Romantis

Adapun, lirik lagu tersebut adalah sebagai berikut:

Nissa Sabyan i Love u So Much

Nissa Sabyan, tetap semangat

Nissa Sabyan, kok cantik banget

Nissa Sabyan, tetap semangat

Jangan sedih oh Nissa Sabyan

Lebih baik, kamu baca Alquran

Niisa Sabyan, Aldi Taher love banget

Tetap semangat, Nissa Sabyan

Video yang sudah beberapa hari lalu diunggah itu kini viral.

Bahkan, nama Aldi Taher pada Rabu (3/3/2021) menempati jajaran trending topik.

Meski demikian, bukan pujian yang diberikan warganet terhadap lagu dari Aldi Taher tersebut, melainkan rasa heran terhadap tingkah laku Aldi Taher yang dinilai terlalu percaya diri.

Apalagi, suara Aldi Taher dalam menyanyikan lagu itu terdengar sumbang.

"Rasanya dulu Aldi Taher ga kek gini deh, menurutku mungkin dia ni stres kali ya kok sampe buat sensasi muluh... yahh gws lha," tulis @deelen13.

"Aldi Taher dengan suara sumbang bernyanyi dengan segala puji, berekspresi, penuh sensasi demi menjaga namanya tetap eksis di sosial media. Maju terus sindir halus ketawain orang lain, sampai lupa orang lain pun ketawa geli melihatnya... Goodjob for trending !" tulis @Adhitama_001

Artis yang maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat periode 2020-2025, Aldiansyah Taher, berbincang dengan redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Jumat (22/11/2019). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA - Gagal maju pilgub Sumbar dan Sulteng Aldi Taher tandai akun Instagram beberapa partai politik di Indonesia dan sebut akan ikut Pilkada 2022 mendatang.
Artis yang maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat periode 2020-2025, Aldiansyah Taher, berbincang dengan redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Jumat (22/11/2019). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA - Gagal maju pilgub Sumbar dan Sulteng Aldi Taher tandai akun Instagram beberapa partai politik di Indonesia dan sebut akan ikut Pilkada 2022 mendatang. (TRIBUN/DANY PERMANA)

Baca: Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus Semakin Memanas, Eks Personil Sabyan Gambus Buka Suara

Siap nikahi Nissa Sabyan

Sebelumnya, saat pemberitaan kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan mencuat, Aldi Taher tiba-tiba muncul melakukan pembelaan.





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved