Viral Wanita Bela Nurdin Abdullah, Sebut OTT KPK Disetting ‘Om Kumis’ dan Singgung Lengsernya Ahok

Aoki Vera menuding penangkapan Nurdin Abdullah telah diseting alias dibuat drama untuk menjatuhkan gubernur usungan PDIP, PKS dan PAN tersebut.


zoom-inlihat foto
aoki-vera-kiri-dan-gubernur-sulsel-nonaktif-nurdin-abdullah.jpg
DOK AOKI VERA DAN KPK
Pegiat media sosial, Aoki Vera (kiri) dan Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah (kanan) yang mengenakan rompi tahanan KPK.


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Seorang pegiat media sosial bernama Aoki Vera membela mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang terjerat kasus korupsi infrastruktur provinsi itu.

Bahkan dalam video yang ia buat, Aoki Vera menyerang lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Aksi Aoki Vera ini menjadi viral karena muncul di sejumlah media sosial yang merujuk pada link atau tautan video berjudul “Ada apa dengan KPK…".

Video tersebut ia unggah di channel YouTube pibadinya, Aoki Vera pada Senin (1/3/2021).

Dalam video tersebut ia membahas soal Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah.

Diketahui Nurdin ditangkap oleh KPK karena diduga menerima suap atau gratifikasi senilai total Rp 5,4 miliar dari beberapa pengusaha atau kontraktor.

Baca: Pelaku Penyebaran Video Mirip Gabriella Larasati Seorang Residivis, Motifnya Ingin Dapat Uang Banyak

Baca: Kini Jadi Tersangka Kasus Suap, Ini Besaran Gaji Sebulan Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri memberikan keterangan pers terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah oleh KPK, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri memberikan keterangan pers terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah oleh KPK, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari. (Tribun Images/Jeprima)

"Tentang KPK yang lagi asyik bobo siang tiba-tiba loncat ke Sulsel OTT dengan drama.

OTT-nya di mana? Yang ditangkap orang yang lagi tidur. Gitu kan?" kata Aoki Vera Kurniawati, sosok perempuan dalam video.

Vera menuding penangkapan Nurdin Abdullah telah diseting alias dibuat drama untuk menjatuhkan gubernur usungan PDIP, PKS dan PAN tersebut.

Bahkan ia menyebut adanya sosok “Om Kumis” dibalik drama tersebut karena Nurdin Abdullah susah diatur dan tak mau menuruti permintaan.





Halaman
123
Penulis: saradita oktaviani
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved