Viral Driver Ojol Dapat Orderan Misterius, Ikuti Maps Malah Nyasar ke Pinggir Jurang

Driver ojek online (ojol) di Kuningan dapat orderan misterius, tak curiga saat ikuti maps tapi malah nyasar hingga hampir masuk ke dalam jurang.


zoom-inlihat foto
grab-dituntut-30-miliar-sksl.jpg
techcrunch.com
Ilustrasi mobil ojek online


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Video yang memperlihatkan evakuasi mobil ojek online (ojol) karena nyasar di tepi jurang viral di media sosial.

Beredar kabar seorang sopir Grab nyasar hingga mobil masuk ke dalam jurang karena menerima orderan misterius.

Atik Girin (45) yang berprofesi sebagai sopir Grab membenarkan kejadian tersebut.

Pria yang akrab disapa Motty itu mengakui kejadian tersebut menimpa teman dekatnya.

Menurutnya, teman satu profesinya itu tak menaruh curiga apapun saat mendapat orderan masuk.

Ia pun melakukan perjalanan sesuai dengan maps yang dituju.

Namun dalam perjalanan akan menjemput calon penumpang yang sebelumnya pesan lewat aplikasi, tiba - tiba ditengah jalan sang sopir nyasar dan mobilnya hampir masuk jurang.

"Betul itu terjadi menimpa teman saya, katanya nyasar dan sempat masuk jurang. Sehingga oleh teman lain lakukan evakuasi," ungkap Motty saat dihubungi via ponselnya, Senin (22/2/2021).

Ratusan driver yang tergabung dalam Komunitas Driver Ojol Aceh (DOA) melakukan aksi demonstrasi ke Kantor DPRA dan Kantor Gubernur Aceh, Selasa (3/9/2019). Aksi tersebut digelar dalam rangka memprotes kebijakan pemotongan bonus driver ojek online 50 persen dari sebelumnya oleh PT Gojek Indonesia, serta meminta Pemerintah Aceh dan DPRA untuk ikut memperjuangkan bonus tetap Rp 80 ribu per hari seperti sebelumnya.(KOMPAS.com/RAJA UMAR)
Ratusan driver yang tergabung dalam Komunitas Driver Ojol Aceh (DOA) melakukan aksi demonstrasi ke Kantor DPRA dan Kantor Gubernur Aceh, Selasa (3/9/2019). Aksi tersebut digelar dalam rangka memprotes kebijakan pemotongan bonus driver ojek online 50 persen dari sebelumnya oleh PT Gojek Indonesia, serta meminta Pemerintah Aceh dan DPRA untuk ikut memperjuangkan bonus tetap Rp 80 ribu per hari seperti sebelumnya.(KOMPAS.com/RAJA UMAR) (KOMPAS.com/RAJA UMAR)

Terpisah, driver yang mengalai hal alami aneh itu menuturkan, video menyebar benar terjadi di daerah Ciperna - Cirebon.

Sopir bernama Yayat itu mengaku hanya mengikuti arahan maps.





Halaman
1234
Penulis: Restu Wahyuning Asih
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved