Depresi Ditinggal Suami dan Anak, Jadi Penyebab Wanita yang Pakai Celana Dalam dan Bra Jalan di Mal

Seorang wanita yang hanya pakai celana dalam dan bra lalu nekat jalan-jalan di mal Tasikmalaya ternyata disebabkan depresi ditinggal suami dan anak.


zoom-inlihat foto
tribunjabaridfirman-suryamanad.jpg
TribunJabar.id/Firman Suryaman
Perempuan muda tertangkap kamera berjalan setengah telanjang di halaman sebuah toserba Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021) pagi.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Polisi telah mengungkap penyebab wanita yang hanya pakai bra dan celana dalam yang nekat berjalan-jalan di Mal Tasikmalaya, pada Rabu (17/2/2021).

Dari penyelidikan polisi, diketahui wanita berinisial Y (25), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya nekat bugil lantaran disebabkan korban depresi ditinggal suami dan anak.

Hal tersebut berhasil diungkap tim Polsek Cihideung setelah videonya sempat viral karena direkam oleh warga dan tersebar luas melalui media sosial.

Kepala Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya, Kompol Zenal Muttaqin mengatakan, sejak viralnya video wanita tanpa pakaian di mal tersebut, pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Terdapat kisah sedih di balik depresi wanita yang hanya pakai bra dan celana dalam itu.

Ia berbuat nekat akibat mengalami depresi setelah ditinggal suaminya dan anaknya meninggal dunia.

"Dari informasi yang kami terima jika perempuan tersebut berinisial Y (25) warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya yang sengaja datang ke wilayah Kota Tasikmalaya," kata Kapolsek Cihideung.

Perempuan muda tertangkap kamera berjalan setengah telanjang di halaman sebuah toserba Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021) pagi.
Perempuan muda tertangkap kamera berjalan setengah telanjang di halaman sebuah toserba Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021) pagi. (TribunJabar.id/Firman Suryaman)

Baca: Video Wanita Setengah Tak Berbusana Berjalan di Toserba di Tasikmalaya Viral di Media Sosial

Baca: VIRAL Video 24 Detik Wanita Hanya Memakai Pakaian Dalam Jalan Santai di Halaman Toserba Tasikmalaya

"Dari keterangan beberapa saksi dan tahu dengan si perempuan tersebut, bahwa perempuan berusia 25 tahun itu mengalami depresi. Sudah 1 bulan depresi setelah perceraian dengan suami dan anaknya meninggal," kata Zenal kepada wartawan di kantornya, Jumat (19/2/2021).

Selama ini, lanjut Zenal, telah sebulan perempuan itu hanya diam di rumah keluarganya seusai cerai dan anaknya meninggal dunia.

Kemungkinan wanita itu berhasil pergi dari rumah dan pergi ke arah Kota Tasikmalaya dan berbuat nekat jalan-jalan tanpa pakaian di sebuah Mal.





Halaman
123
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved