Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Hal Ini Mengenai 'True Beauty', dan Genre Drama yang Ingin Dicobanya

Cha Eun Woo berbagi mengenai drama 'True Beauty' yang dibintanginya. Ia juga mengungkapkan genre yang ingin ia coba.


zoom-inlihat foto
cha-eun-woo-cover.jpg
Soompi
Cha Eun Woo berbagi mengenai drama 'True Beauty'.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Cha Eun Woo ASTRO baru-baru ini berpartisipasi dalam serangkaian wawancara tentang akhir dari drama TVNnya "True Beauty".

Dilansir Soompi, dalam sebuah wawancara dengan OSEN, dia berbagi bahwa dia merasa tertekan dengan komentar yang mengatakan dia terlihat seperti karakter webtoon.

“Saat webtoon diterbitkan, (anggota ASTRO) Moonbin mengatakan bahwa karakter itu mirip denganku. Saya bertanya-tanya apakah itu benar," kata Cha Eun Woo.

"Su Ho adalah karakter yang sangat keren, jadi saya pikir kami hanya sekitar 50 persen mirip," tambahnya.

Dia melanjutkan, ia bukannya tidak merasa tertekan, namun ia dan pemeran lainnya harus menghidupkan apa yang ada di webtoon.

"Bukannya saya tidak merasakan tekanan. Saya pikir sebuah drama, yang bergerak dalam tiga dimensi, memiliki daya tarik yang berbeda dari webtoon, tapi kami harus menghidupkan apa yang membuat webtoon menyenangkan," terangnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA, dia berkata, drama tersebut memiliki genre campuran.

"'True Beauty' memiliki banyak elemen dari berbagai genre yang dicampur, dari komedi hingga aksi hingga thriller hingga horor," katanya.

Cha Eun Woo berbicara terkait drama 'True Beauty'.
Cha Eun Woo berbicara terkait drama 'True Beauty'. (Instagram/eunwo.o_c)

Baca: Selain Joe Taslim, Siapa Saja Pemain Live Action Mortal Kombat 2021?

Baca: Ingin Masa Pensiun Tetap Punya Uang Banyak? Lakukan 2 Hal Ini Agar Masa Tua Tetap Kaya

"Itu adalah kesempatan bagi saya untuk secara tidak langsung mengalami semua genre yang berbeda ini. Jang Hye Jin mengatakan kepada saya bahwa saya pandai dalam komedi, secara mengejutkan saya lucu, dan merekomendasikan agar saya mencoba komedi," imbuh Cha Eun Woo.

Ia mengungkapkan, PD 'True Beauty' memberi tahunya bahwa ia melakukannya (akting) dengan baik.

"PD [direktur produksi] Kim Sang Hyup memberi tahu saya bahwa saya melakukan tindakan dengan baik. Saya ingin mencoba kedua genre itu suatu hari nanti," tandas Cha Eun Woo.

“Saya ingin keluar dari penilaian bahwa saya hanya bisa memainkan karakter yang terlihat keren. Saya sangat ingin mencoba hal baru," terangnya.

Menurut Cha Eun Woo, ada banyak hal yang belum bisa ia tunjukkan.

"Saya pikir jika saya perlahan-lahan mengungkapkan masing-masing, saya secara alami akan menerobos penilaian semacam itu," ujar member ASTRO itu.

"Saya memiliki keyakinan bahwa saya dapat melakukan peran yang akan menghancurkan (citra saya) menjadi beberapa bagian," ucapnya.

Sementara itu, dalam wawancara dengan HeraldPOP, Cha Eun Woo berbagi bahwa dia mendapat banyak dukungan dari anggota ASTRO lainnya.

"Rocky dan JinJin akan mengirimiku bukti bahwa mereka menonton siaran itu," katanya.

“Mereka juga akan bercanda dan memberi tahu saya untuk memberi mereka spoiler untuk episode berikutnya. Sanha dan MJ akan berteriak, 'Lim Ju Gyeong! Ju Gyeong! 'Setiap kali mereka melihatku," tuturnya.

"Sanha suka melakukan impresi padaku dari drama. Moonbin memberitahuku bahwa aku melakukan adegan aksi dalam drama dengan baik," terang Cha Eun Woo.

Baca: 3 Tips Merawat Bunga Telang Agar Selalu Berbunga

Baca: Inilah 7 Negara Dengan Kasus Covid-19 Tertinggi di Dunia, Amerika Serikat Tembus 28,5 Juta Jiwa

Selain itu, terkait syuting dengan pemeran "True Beauty", dia mengaku senang dan memiliki kemistri yang hebat dengan pemeran lainnya.





Halaman
12
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved