Sepupu Kamala Harris Dapat Peringatan Gedung Putih, Dilarang Bawa Nama Wapres untuk Promosi Pribadi

Meena Harris adalah keponakan dari Kamala Harris, seorang pengacara lulusan Harvard dan bintang media sosial.


zoom-inlihat foto
kamala-harris-091211.jpg
Mark Makela / Getty Images / AFP
Wakil Presiden terpilih Kamala Harris mendengarkan ketika Presiden terpilih Joe Biden berbicara selama pertemuan virtual dengan Konferensi Walikota Amerika Serikat pada 23 November 2020 di Wilmington, Delaware. Saat Presiden terpilih Biden menunggu untuk disetujui untuk briefing keamanan nasional resmi, nama-nama anggota teratas dari tim keamanan nasionalnya diumumkan kepada publik. Seruan terus berlanjut agar Presiden Trump mengakui pemilihan dan membiarkan transisi berlanjut tanpa penundaan lebih lanjut.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Keponakan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harrus, Meena Harris, mendapat sorotan publik.

Bintang media sosial itu diperingatkan Gedung Putih untuk tidak membawa nama bibinya dalam promosi pribadi, sebagaimana diberitakan News 18.

Siapakah Meena Harris?

Meena Harris adalah keponakan dari Kamala Harris, seorang pengacara lulusan Harvard dan bintang media sosial.

Dia juga seorang pengusaha yang bekerja di Uber sebelumnya bersama ayah tirinya Tony West.

Empat tahun lalu, dia memulai perusahaan bernama 'Phenomenal' yang menjual kaos dengan pesan-pesan sosial.

Banyak di antaranya yang sering diposting di platform media sosialnya, termasuk profil Instagram-nya bersama dengan foto lain di mana dia berpose dengan Kamala.

Apa kontroversi Meena Harris?

Kamala Harris adalah seorang pengacara dan politikus Amerika yang menjabat sebagai senator junior Amerika Serikat dari California sejak 2017.(harris.senate.gov)
Kamala Harris adalah seorang pengacara dan politikus Amerika yang menjabat sebagai senator junior Amerika Serikat dari California sejak 2017.(harris.senate.gov) (harris.senate.gov)

Baca: Joe Biden dan Kamala Harris Resmi Memimpin Amerika Serikat, Pelantikannya Mencetak Sejarah Baru

Banyak orang di pemerintahan Biden baru-baru ini berpendapat bahwa Meena mungkin akan memanfaatkan nama bibinya Kamala untuk mempromosikan merek pribadinya.

Pengacara etika tim transisi Biden di Gedung Putih baru-baru ini memberi tahu Meena bahwa dia tidak akan dapat menggunakan nama bibinya atau Biden untuk mempromosikan buku, kaus, atau konten lainnya sendiri.





Halaman
1234
Penulis: Ahmad Nur Rosikin
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved