Dilaporkan ke KPAI akibat Roasting Keluarga Ruben, Ridwan Remin Angkat Bicara

Ridwan Remin akui siap hadapi panggilan KPAI, pengacaranya ungkap tak ada maksud menghina keluarga Ruben Onsu saat lakukan Stand Up.


zoom-inlihat foto
ridwan-remin-dan-ruben-onsu.jpg
Kolase Tribun Manado
Ridwan Remin dan Ruben Onsu terlibat perselisihan akibat roasting Ridwan Remin yang menyebutkan Sarwendah dan Betrand Peto.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ridwan Remin akhirnya buka suara soal masalah roasting yang dilakukannya terhadap keluarga Ruben Onsu.

Ridwan mengaku tak memiliki niatan menghina atau memfitnah Sarwendah dan Betrand Peto.

Menurutnya, apa yang dikatakannya saat Stand Up merupakan bagian dari materi.

“Kebetulan Ridwan sendiri tidak pernah berpikir untuk apa ya, menghina atau memfitnah Ruben Onsu dan keluarga,” kata Rando Hasibuan, pengacara Ridwan Remin, Senin (15/2/2021).

Rando berujar, bahan stand up comedy Ridwan bukanlah sebuah roasting.

Dalam istilah stand up comedy, roasting merupakan lontaran joke atau lelucon yang bertujuan meledek dan menertawakan komika lain atau siapa pun yang menjadi sasaran.

“Karena dia (Ridwan) sendiri melihat itu bukan roasting, itu adalah bagian contoh yang diambil saat dia menjelaskan tentang kenal atau tahu,” tutur Rando.

“Bagian tentang Ruben dan keluarga itu sedikit sekali dalam stand up comedy. Bagi kami pun itu bukan roasting, enggak terlihat niatnya dia itu untuk menghina dan memfitnah menjelek-jelekan Ruben dan keluarga,” tambah Rando.

Baca: Profil Ridwan Remin, Komika yang Disindir Ruben di Instagram karena Roasting Sarwendah dan Betrand

Baca: Ridwan Remin

Dilaporkan ke KPAI

Tak berselang lama, Komika Ridwan Remin dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) atas laporan Jordi Onsu pada Senin (15/2/2021).





Halaman
123






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved