Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin, dan Jo Han Chul Siap Lawan Song Joong Ki di Drama tvN Vincenzo

TVN merilis potongan gambar Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin, dan Jo Han Chul yang menjadi penjahat di 'Vincenzo'. TVN juga merilis poster para pemainnya


zoom-inlihat foto
drakor-vincenzo.jpg
Soompi
Cuplikan gambar Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin, dan Jo Han Chul yang menjadi penjahat di 'Vincenzo'.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Chul dikabarkan bergabung bersama Song Jong Ki, mereka menjadi penjahat kuat untuk drama "Vincenzo."

Dilansir Soompi, acara tvN mendatang yakni tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara dan consigliere Mafia Italia yang pindah kembali ke Korea setelah konflik dalam organisasinya.

Dia bergabung dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara veteran yang tangguh, untuk menjatuhkan penjahat dengan menggunakan metode yang jahat.

Drama ini mengisahkan tentang pahlawan gelap yang mencapai katarsis dengan menyingkirkan penjahat yang tidak dapat disentuh oleh hukum.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan tiga penjahat yang muncul dalam cerita.

Kim Yeo Jin berperan sebagai pengacara Choi Myung Hee, yang kehadirannya terlihat luar biasa bahkan hanya melalui tatapan matanya saat dia duduk di belakang meja.

Berbeda dengan pakaiannya yang biasa-biasa saja, tatapannya yang tajam dan dingin memberi petunjuk mengapa dia dikenal sebagai ular berbisa.

Kwak Dong Yeon di 'Vicenzo'
Kwak Dong Yeon di 'Vicenzo' (Soompi)

Choi Myung Hee yang tidak berperasaan dulunya adalah seorang pengawas, dan dia berbakat dalam perencanaan dan perencanaan.

Dari luar, dia adalah orang yang baik hati dan suka menari Zumba, tetapi dia menyembunyikan sisi dirinya yang merupakan penjahat kejam dan teguh yang benar-benar menghancurkan lawan yang dia pandangi.

Sementara itu, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jang Han Seo, yang merupakan presiden Babel Group dan karakter karismatik lainnya.





Halaman
123
Editor: Ekarista Rahmawati Putri






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved