Luar Biasa Kasih Sayang Ibu: Demi Anak, Rela Korbankan Jiwa setelah Lemparkan Badan Adang Mobil

Ibu pahlawan itu mengadang mobil yang melaju tak terkendali dan sengaja melemparkan dirinya ke mobil agar putranya tidak terlindas.


zoom-inlihat foto
ibu-pahlawan-008.jpg
VK.COM VIA MIRROR
Anastasia Lyakhanova (26) dan putranya yang berusia dua tahun. Anastasia rela mengorbankan nyawanya dengan cara mengadang mobil yang melaju tak terkendali ke arah anak dan suaminya. Ibu pahlawan ini meninggal dunia di tempat sementara suami dan anaknya selamat.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sungguh luar biasa pengorbanan seorang ibu di Rusia ini.

Ia rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan anaknya yang berusia dua tahun setelah sebuah mobil tak terkendali melaju kencang.

Ibu pahlawan itu mengadang mobil yang melaju tak terkendali dan sengaja melemparkan dirinya ke mobil agar putranya tidak terlindas.

Anastasia Lyakhanova (26), nama ibu yang dieluk-elukan sebagai pahlawan setelah kejadian tragis tersebut, sedang mengantarkan putranya bersama suaminya ke sekolah penitipan anak.

Tiba-tiba dari arah jalan, seorang pengemudi kehilangan kendali di jalan yang tertutup salju di Nizhny Novgorod, Rusia, dikutip Mirror, Rabu (27/1/2021).

Mobil yang dikemudikan seorang pria berusia 67 tahun itu melaju tak terkendali dan menuju ke arah tiga orang sekeluarga ini.

Melihat mobil ke arah putra dan suaminya, Anastasia dengan segala keberaniannya melemparkan badannya dan mengadang mobil yang melaju kencang itu dari arah jalan.

Baca: Ibu Kandung Digugat Anaknya Gara-gara Mobil Fortuner, Minta Bayar Sewa Rp 200 Juta atau Rumah Disita

ibu pahlawan 001
Ibu pahlawan Anastasia Lyakhanova bersama suami Dmitry dan putranya, yang berhasil diselamatkannya meski harus mengorbankan nyawanya.

Jalan raya itu merupakan satu-satunya jalan menuju ke sekolah penitipan tersebut.

Mobil yang melaju kencang itu akhirnya menabrak keras Anastasia yang sengaja pasang badan.

Dmitri dan anaknya selamat, namun Anastasia mengalami luka berat.

Baca: Viral Anak Gugat Ibu Kandung di Kendal, Perkara Tanah yang Dibeli dari Hasil Kerja Jadi TKW





Halaman
1234
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved