Sinopsis Film Die Hard With a Vengeance, Aksi Bruce Willis Tayang Sabtu (23/1/2021) 22.00 WIB di GTV

Film Die Hard with a Vengeance akan ditanyangkan kembali oleh GTV malam ini pukul 22.00 WIB. Film ini diperankan Bruce Willis dan Samuel L Jackson.


zoom-inlihat foto
die-hard-with-a-vengeance-1.jpg
imdb.com
Poster Film Die Hard with a Vengeance (1995)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Big Movies GTV akan kembali menanyangkan film Die Hard with a Vengeance pada Sabtu (23/1/2021) pukul 22.00 WIB.

Die Hard with a Vengeance merupakan film yang bergenre action, adventure, dan thriller.

Film Amerika Serikat ini dirilis pada 19 Mei 1995.

Film yang berdurasi 2 jam 8 menit ini dibintangi oleh Bruce Willis, Jeremy Irons, dan Samuel L Jackson.

Film yang disutradarai John McTiernan ini mengisahkan tentang John McClane (Bruce Willis) yang kembali ke New York City setelah berpisah dengan istrinya.

Die Hard with a Vengeance mendapat rating 7.6/10 di IMDb.

Sinopsis

Ketika sebuah bom meledak di department store Bonwit Teller, seorang pria yang menyebut dirinya "Simon" (Jeremy Irons) menelepon Inspektur Unit Kasus Utama Walter Cobb (Larry Bryggman) di kantor polisi dan mengaku bertanggung jawab atas bom tersebut.

Dia memerintahkan petugas polisi yang ditangguhkan Letnan John McClane (Bruce Willis) untuk berjalan melalui tengah Harlem, dengan pakaian dalam, mengenakan papan sandwich dengan slogan "Aku benci Negro" di atasnya.

McClane didorong ke sana oleh Cobb dan tiga petugas lainnya.

Ahli listrik Harlem Zeus Carver melihat McClane dan mencoba mengeluarkannya dari jalan sebelum dia terbunuh, tetapi sekelompok pemuda kulit hitam menyerang McClane dan Carver, yang hampir tidak bisa melarikan diri.

Die Hard with a Vengeance (1995)
Die Hard with a Vengeance (1995) (www.imdb.com)

Kembali ke stasiun, McClane dan Carver mengetahui bahwa Simon kemungkinan memiliki beberapa galon bahan peledak biokimia yang dicuri pada malam sebelumnya.

Simon menelepon stasiun itu lagi dan meminta McClane dan Carver melakukan serangkaian "permainan" untuk mencegah ledakan lagi.

McClane terpaksa berbohong kepada Carver untuk mendapatkan kepercayaannya.

Salah satu permainan Simon mengharuskan McClane dan Carver melakukan perjalanan ke stasiun kereta bawah tanah Wall Street, lebih dari 70 blok jauhnya, dalam waktu 30 menit untuk menghentikan bom di atasnya.

Meskipun McClane berhasil naik kereta, mengidentifikasi bomnya, dan membuangnya dari gerbong kereta, Simon masih menyulut bom, merusak sebagian besar stasiun tetapi tanpa korban jiwa berkat McClane dan Carver.

Keduanya bertemu dengan agen FBI yang mengidentifikasi Simon sebagai Simon "Peter" Gruber, saudara laki-laki Hans Gruber, yang dibunuh oleh McClane di film pertama, dan beberapa rekannya.

Selama pembekalan, Simon menelepon ke grup dan memperingatkan bahwa bom lain telah ditanam di salah satu sekolah Kota New York, dan radio polisi mana pun dapat meledakkannya.

Die Hard with a Vengeance (1995)
Die Hard with a Vengeance (1995) (www.imdb.com)

Karena McClane dan Carver dipaksa untuk menyelesaikan lebih banyak permainan untuk mengidentifikasi sekolah, polisi mengatur pencarian besar-besaran di setiap sekolah, memaksa tim untuk mengandalkan komunikasi telepon.

McClane, saat bermain di permainan Simon, menyadari ada sesuatu yang salah dan kembali ke Wall Street sementara Carver terus mengikuti instruksi Simon.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved