Pemprov DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja di 39 Posisi, S1 Semua Jurusan: Cek Syarat & Link Daftarnya

Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan di 39 posisi. Simak artikel ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
dkiii.jpg
DKi Jakarta
Pemprov DKI Jakarta.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com akan membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan Januari ini, ada lowongan kerja Instansi Pemerintahan.

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi.

Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia.

Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City (Big Apple) di Indonesia.

Ilustrasi Lowongan Kerja.
Ilustrasi Lowongan Kerja. (Pixabay.com)

Baca: Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, untuk Lulusan S1: Simak Syarat & Cara Daftarnya

Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan kerja di 39 posisi.

Seluruh proses rekrutmen di Pemprov DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Tim Tata Kelola Air saat jumpa pres soal penanganan pengelolaan air Jakarta di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Senin(11/2/2019). Pemprov DKI akan segera mengambil alih pengelolaan air di Jakarta demi mendukung tercapainya target perluasan cakupan layanan air bersih di Jakarta. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Tim Tata Kelola Air saat jumpa pres soal penanganan pengelolaan air Jakarta di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Senin(11/2/2019). Pemprov DKI akan segera mengambil alih pengelolaan air di Jakarta demi mendukung tercapainya target perluasan cakupan layanan air bersih di Jakarta. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (Warta Kota/Henry Lopulalan)

Bagi Anda yang tertarik untuk untuk melamar lowongan di Pemprov DKI Jakarta, silakan perhatikan syarat dibawah ini:

Divisi Pengembangan dan Analisa Produk :





Halaman
123
Penulis: Haris Chaebar
Editor: Archieva Prisyta






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Sarankan Diet Rendah Kalori Tanpa

    Tips diet dari artis Tya Ariestya viral setelah
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved