All New Honda CBR150R Resmi Mengaspal, Banderol di Jawa Tengah Mulai dari Rp 36 Jutaan

Main Dealer Astra Motor Jateng dan jaringan dealernya yang tersebar di 22 kota dan kabupaten di Jawa Tengah akan memasarkan All New CBR150R


zoom-inlihat foto
all-new-honda-cbr150r-1512021.jpg
Astra Honda Motor
All New Honda CBR150R


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Masyarakat Jawa Tengah pecinta motor sport menyambut antusias peluncuran sepeda motor terbaru Honda, All New Honda CBR150 pada tanggal 12 Januari kemarin secara virtual. 

Sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi ini memiliki sejumlah daya tarik baru.

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Main Dealer Astra Motor Jateng dan jaringan dealernya yang tersebar di 22 kota dan kabupaten di Jawa Tengah akan memasarkan All New CBR150R dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS.

Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Astra Motor Jateng memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 36.320.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 37.030.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 40.110.000.

Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40.820.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 41.010.000. Harga berstatus On The Road wilayah Jawa Tengah.

Ronaldo Widjaja, selaku Region Head Astra Motor Jateng mengatakan All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.





Halaman
123
Penulis: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved