Menangis Haru Saat Momen Ijab Kabul, Arie Kriting Resmi Nikahi Indah Permatasari

Tampak Arie menyeka air matanya sesaat setelah mengucapkan kalimat ijab kabul yang dilaksanakan pada Selasa (12/1/2021).


zoom-inlihat foto
arie-kriting-dan-indah-permatasari-menikah.jpg
Instagram/arie_kriting
Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pasa Selasa (12/1/2021).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Aktor sekaligus komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari melangsungkan pernikahannya pada Selasa (12/1/2021).

Kabar bahagia tersebut diunggah keduanya di laman Instagram mereka.

Melalui sebuah foto dengan pose Indah yang memasangkan cincin ke jari Arie, aktris film Si Manis Jembatan Ancol tersebut menuliskan harapan untuk pernikahannya tersebut.

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini." tulis Indah.

Sementara di akun Instagram Arie Kriting, ia juga mengunggah momen bahagianya dan sang belahan jiwa.

"Bismillah.
Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan.

Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus.

Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua.

Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona.

Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved