Manchester United Sukses Kudeta Puncak Klasemen, Ole Gunnar Solskjaer: Kami Datang, Liverpool

Manchester United berhasil melangkahi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris dan Ole Gunnar Solskjaer tak sabar menanti laga melawan sang rival.


zoom-inlihat foto
united-oleeeeeee.jpg
Goal
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Rivalitas derbi North-West antara Liverpool dan Manchester United di persaingan papan diprediksi akan mewarnai sisa perjalanan Liga Inggris hingga musim ini berakhir.

Persaingan Liga Inggris musim 2020-21 ini pun kembali menumbuhkan romansa persaingan klasik antara dua klub tradisional dan duo terpopuler se-Britania Raya tersebut.

Setidaknya, juara bertahan Liverpool tidak terlalu superior seperti musim lalu kala menjadi jawara dan saingan mereka dalam perburuan gelar untuk musim ini adalah rival abadi, Manchester United.

Di saat polesan Pep Guardiola semakin angin-anginan di Manchester City atau Tottenham Hotspurs dan Chelsea yang masih belum stabil gangguan yang realistis di tabel klasemen Liga Inggris 2020-21 disajikan oleh "kuda hitam" Manchester United terhadap Liverpool

Khusus Manchester United, performa mereka memeang melesat hebat papan atas, terutama menjelang akhir tahun 2020 lalu.

Kini bahkan di pekan 17, Manchester United unggul tiga poin di pucuk klasemen pasca mampu menang lawan di markas Burnley, Rabu (13/1/2021).

Terakhir kali Manchester United merasakan puncak klasemen Liga Inggris terjadi pada tahun 2017 lalu, ketika Liga Inggris musim 2017-18 baru awal dimulai.

Selanjutnya, kedua tim akan bentrok dalam laga derbi North-West antara Liverpool vs Manchester United di Anfield, Minggu (17/1/2021) kedepan.

Baca: Setelah Langkahi Pele, Cristiano Ronaldo Sedikit Lagi Pecahkan Rekor Gol Resmi Terbanyak di Dunia

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, antusias dengan progres timnya menikung Liverpool usai menang atas Burnley.

Manchester United menang tipis 1-0 atas Burnley pada laga tunda pekan pertama Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved