Kasus Covid-19 di Los Angeles Melonjak, Grammy Awards 2021 Terpaksa Ditunda

Acara ini sebelumnya direncanakan berlangsung pada 31 Januari 2021, terpaksa ditunda karena penyebaran Covid-19 di Los Angeles yang makin memburuk.


zoom-inlihat foto
grammy-awards-20201.jpg
Instagram.com/@grammyawards2020
Grammy Awards 2020


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Gelaran acara penghargaan musik Grammy Awards ditunda karena pandemi Covid-19.

Acara ini sebelumnya direncanakan akan berlangsung pada 31 Januari 2021, terpaksa ditunda karena penyebaran Covid-19 di Los Angeles yang makin memburuk.

"Setelah diskusi dengan para ahli kesehatan, pembawa acara dan artis yang akan tampil di acara tersebut, kami menjadwalkan ulang perhelatan Grammy Awards ke 63 hingga 14 Maret 2021," dikutip dari pernyataan tertulis petinggi Grammy yang dilansir oleh Billboard, Selasa (5/1/2021).

Dalam pernyataan tersebut, diterangkan bahwa layanan rumah sakit kewalahan, ruang ICU penuh dan aturan di sejumlah negara bagian yang membuat keputusan penundaan menjadi solusi yang harus diambil.

Menurut laporan dari Rolling Stone , Recording Academy sedang mengincar tanggal baru di bulan Maret, yang akan menempatkan pertunjukan satu bulan sebelum Academy Awards tahunan ke-93, yang sekarang akan ditayangkan 25 April dari The Dolby Theatre di Los Angeles.

Baca: Nominasi Lengkap Grammy 2020, Lizzo, Billie Eilish, Lil Nas X Mendominasi Daftar Nominasi

Baca: Jenifer Lopez Kenakan Gaun Hijau Bercorak Hutan, Pernah Dipakai di Grammy Awards 20 Tahun Lalu

Lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi pada saat momen liburan membuat Los Angeles kembali menjadi episentrum pandemi.

Bahkan lokasi penyelenggaraan Grammy yang biasanya digelar di Staples Center di Los Angeles, tahun ini harus berpindah ke LA Convention Center dengan kapasitas yang lebih kecil.

Langkah ini sama dengan yang diterapkan oleh CMA Awards yang biasanya digelar di Bridgestones Aren di Nashvill, baru-baru ini melangsungkan acaranya di Music City Center.

Beyonce menjadi salah satu penyanyi yang mendominasi Grammy Awards tahun ini dengan menduduki sembilan kategori, dilanjutkan oleh Taylor Swift, Roddy Ricch dan Dua Lipa dengan enam nominasi.
Beyonce menjadi salah satu penyanyi yang mendominasi Grammy Awards tahun ini dengan menduduki sembilan kategori, dilanjutkan oleh Taylor Swift, Roddy Ricch dan Dua Lipa dengan enam nominasi. (kolase TribunnewsWiki/Instagram/beyonce, dualipa, taylorswift.)

Beyonce dapatkan 9 nominasi di Grammy Awards 2021

Daftar nominasi untuk Grammy Awards ke 63 telah diumumkan pada Selasa (24/11/2020) waktu setempat.





Halaman
1234
Penulis: Niken Nining Aninsi
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Aplikasi MyHeritage, Viral Karena Bisa

    Viral aplikasi MyHeritage, di dalam fitur ini dapat
  • Makam Kyal Sin, Gadis 19

    Pasukan Myanmar menewaskan 38 orang pada Rabu, termasuk
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved