Ibu yang Biarkan Putranya Mati Kelaparan Divonis 4 Tahun: Kini Diprotes karena Dibebaskan

Ibu bernama Dawn Cranston (45) divonis empat tahun penjara karena membiarkan putranya, Jordan Burling (18) meninggal kelaparan di Leed, Inggris.


zoom-inlihat foto
ibu-biarkan-anak-006.jpg
PA VIA DAILY STAR
Dawn Cranston (kiri) yang divonis bersalah dan dihukum 4 tahun penjara setelah terbukti membiarkan anaknya Jordan Burling (18, kanan), meninggal kelaparan. Dawn dibebaskan setelah menjalani hukuman 2 tahun dan mengundang protes sejumlah pihak.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang ibu tega membiarkan putranya yang berusia 18 tahun mati kelaparan.

Ibu ini divonis 4 tahun penjara karena perilakunya tersebut.

Namun, kini setelah dua tahun menjalani hukuman penjara, sang ibu ini dibebaskan dan membuat sejumlah pihak memprotes dibebaskannya ibu tersebut.

Diberitakan Daily Star, Minggu (20/12/2020), ibu bernama Dawn Cranston (45) divonis empat tahun penjara karena membiarkan putranya, Jordan Burling (18) meninggal kelaparan di Leed, Inggris.

Terungkap saat di pengadilan, Dawn hanya memberi asupan lima gelas susu per hari kepada anaknya yang menderita sakit tersebut.

Seorang ibu yang dinilai tidak berperasaan ini membiarkan putranya yang masih remaja mati kelaparan dilaporkan telah dibebaskan dari penjara pada saat Natal dan setelah menjalani hukuman kurang dari dua tahun di balik jeruji besi.

Baca: Pelaku Mutilasi di Bekasi Sebut Ada 5 Anak Lain Korban Pelecehan Seksual DS 

ibu biarkan anak 001
Tiga wanita dalam satu keluarga Jordan Burling: masing-masing sang nenek Denise Cranston (kiri), ibu Dawn Cranston (tengah) dan bibi Abigail Burling (kanan). Ketiganya sudah divonis bersalah atas dakwaan pembiaran Jordan Burling meninggal karena kelaparan.

Dawn Cranston dinyatakan bersalah atas pembunuhan atas kematian putranya yang berusia 18 tahun Jordan Burling, yang meninggal karena kekurangan gizi pada tahun 2016 setelah kelaparan selama enam bulan di Leeds, Yorkshire.

Remaja itu ditemukan kurus kering, hidup dalam kondisi kumuh dan berat badan kurang dari 37 kilogram, dengan rincian kasus yang mengejutkan bangsa ketika mereka muncul dua tahun kemudian.

Baca: Pelaku Penculikan di Tegal Ternyata Sudah Menikah 6 Kali dan Ngaku Ingin Jadikan Korban Anak Asuh

Dawn dijatuhi hukuman empat tahun di balik jeruji besi atas kematian,  tetapi sekarang ia yang berusia 45 tahun itu telah dibebaskan setelah menjalani hukuman kurang dari dua tahun.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun Online:





Halaman
1234
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Chord Kunci Gitar Ujung Aspal

    Berikut chord gitar dan lirik lagu Ujung Aspal
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved