5 Fakta Album Evermore Taylor Swift, Ada Marcus Mumford Jadi Penyanyi Latar di lagu Cowboy Like Me

Vokalis Mumford & Sons, Marcus Mumford terdaftar sebagai vokalis pendukung di country-lean standout "Cowboy Like Me”.


zoom-inlihat foto
taylor-swift-menang-penghargaan.jpg
Instagram.com/taylorswift
5 Fakta Album Evermore Taylor Swift, Ada vokalis Mumford & Sons, Marcus Mumford Jadi Penyanyi Latar di lagu Cowboy Like Me


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Taylor Swift mempersembahkan album kesembilannya untuk orang-orang tercintanya yang dirilis pada Jumat (11/12/2020), tepat dua hari sebelum ulang tahunnya ke-31.

Dipenuhi dengan 15 cerita imajiner dan tidak terlalu imajiner tentang cinta yang hilang ("Champagne Problems"), jatuh ke lubang kelinci ("Long Story Short") dan melekat pada kebahagiaan setelah patah hati ("Happiness").

Dalam album ini Swift bersatu kembali dengan kolaborator Folklore Aaron Dessner, Jack Antonoff dan William Bowery.

Dia mengumumkannya hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya ke 31.

Berikut 5 fakta menyenangkan tentang Evermore yang perlu kalian ketahui

1. William Bowery kembali sebagai penulis bersama di tiga lagu

Pernah menjadi kolaborator misteri Folklore, Swift mengonfirmasi selama The Long Pond Studio Sessions bahwa William Bowery yang sulit dipahami adalah nama samaran untuk Joe Alwyn.

Di album pertamanya tahun 2020, cinta lama Swift melenturkan bagian-bagian penulisan lagu rahasianya dengan ikut menulis lagu hits "Betty" dan kolaborasi Bon Iver "Exile."

Empat bulan kemudian, dia membantu menulis "Champagne Problems" Evermore yang menonjol serta "Coney Island" berbantuan Nasional dan lagu penutup album, lagi-lagi menampilkan Bon Iver.

2. Tay menjatuhkan nama Olive Garden dalam "No Body, No Crime" karena itu favorit Este Haim

Dalam wawancara baru dengan Entertainment Weekly, Swift membahas tentang membuat "No Body, No Crime" yang menyenangkan dengan Haim.

Bahkan sebelum meminta teman-teman dekatnya untuk tampil di lagu tersebut, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia menggunakan nama karakter utama lagu tersebut setelah Este Haim karena "dia adalah teman yang saya miliki yang akan senang berada di lagu seperti itu."

Teriakan untuk Olive Garden juga terkait dengan kakak perempuan tertua Haim.

"Saya telah menyelesaikan lagu itu dan memaku beberapa detail lirik dan mengirim sms kepadanya, 'Anda tidak akan memahami teks ini selama beberapa hari tapi ... jaringan restoran mana yang paling Anda sukai?' dan saya menyebutkan beberapa, "Swift disajikan ke majalah.

"Dia memilih Olive Garden dan beberapa hari kemudian saya mengiriminya lagu itu dan bertanya apakah mereka mau menyanyikannya. Dan saya menjawab langsung 'YA'."

3. "Marjorie" adalah penghargaan manis untuk nenek Swift dan memiliki kesejajaran dengan Folklore

Semua Swifties yang baik tahu bahwa 13 adalah angka keberuntungan lama idola mereka, dan di kedua album 2020-nya, Swift menggunakan trek 13 untuk memberi penghormatan kepada kakek-neneknya.

Sementara Folklore "Epiphany" menghormati peran kakeknya dalam Pertempuran Guadalkanal selama Perang Dunia II.

Lalu "Marjorie" dari Evermore dinamai berdasarkan nama mendiang nenek dari pihak ibu, Marjorie Finlay, yang meninggal dunia saat bintang itu berusia 13 tahun.

4. Ada wajah yang tidak asing di video "Willow"





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved