Spoiler One Piece 998: Usaha Zoro Naik ke Atap dengan Bantuan Marco, Queen Tak Tinggal Diam

Para pembaca nampaknya harus sedikit bersabar, manga One Piece chapter 998 tidak rilis pada pekan ini dan baru dirilis pada tanggal 11 Desember 2020.


zoom-inlihat foto
roronoa-zoro-di-manga-one-piece.jpg
TOEI ANIMATION
Roronoa Zoro di manga One Piece.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Cerita manga One Piece memasuki chapter 998 masih dengan latar Pulau Onigashima dan pertarungan aliansi Monkey D Luffy melawan Kaido.

Dalam chapter ini, teman-teman Luffy banyak membantu, seperti Roronoa Zoro, Sanji, Nico Robin, X-Drake dan masih banyak lagi.

Pada Chapter ini juga akan memperlihatkan Marco Phoenix akan mengantar Roronoa Zoro ke atap Onigashima.

Lalu bagaimana nasib Sanji yang telah tertangkap Black Maria?

Sebelumnya, pada manga One Piece chapter 997 yang dirilis Shonen Jump tanggal 27 November 2020, berjudul Api bisa disimak di Manga Plus.

Cover manga One Piece chapter 997 diawali dari cover biksu racun memukul Sanji yang sedang meditasi tetapi tidak konsentrasi dan masih memikirkan hal-hal duniawi.

Cerita manga One Piece chapter 997 ini, diawali dari Sanji yang marah dan berusaha menolong seorang wanita yang hendak dilecehkan dalam sebuah ruangan di kastil Kaido.

Baca: Jadwal & Spoiler One Piece 997: Amukan Zoro Bawa Keuntungan Bagi Aliansi, Sanji Justru Buat Masalah

Sanji yang sebelumnya mengawal Monkey D Luffy untuk menuju ke tempat Kaido, mengabaikan tujuannya dan berusaha menolong wanita yang berteriak karena dilecehkan.

Akan tetapi, saat Sanji menerobos masuk ke ruangan tersebut, dia malah terjebak dalam jaring laba-laba yang sudah dipasang.

Ternyata aksi pelecehan tersebut merupakan jebakan yang dibuat anggota Tobi Roppo Flying Six, Black Maria untuk menangkap para aliansi Monkey D Luffy yang berusaha menyerang Kaido.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved