Muhammad Masih Nama Bayi Terpopuler Tahun 2020: Ini Daftar Lengkap 100 Nama Bayi Laki dan Perempuan

Tahun sebelumnya, nama Muhammad juga terpopuler di Inggris dan AS. Selama beberapa tahun, nama Muhammad untuk bayi laki-laki memang jadi terpopuler.


zoom-inlihat foto
nama-bayi-006.jpg
SHUTTERSTOCK
Nama Muhammad masih menjadi nama terpopuler untuk nama bayi laki-laki di Inggris tahun 2020. Beberapa tahun terakhir, nama Muhammad memang paling populer menjadi nama bayi laki-laki di Inggris dan AS. BabyCentre membuat daftar 100 nama bayi laki-laki dan 100 nama bayi perempuan terpopuler sepanjang tahun 2020. Foto hanya ilustrasi.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Nama Muhammad masih menjadi nama terpopuler di tahun 2020 oleh para ibu di Inggris untuk menamai bayinya yang baru lahir.

Tahun sebelumnya, nama Muhammad juga terpopuler di Inggris dan AS.

Selama beberapa tahun, nama Muhammad untuk bayi laki-laki memang menjadi nama terpopuler di AS dan Eropa.

BabyCentre telah mengungkapkan grafik tahunan mereka yang menampilkan 100 nama anak laki-laki dan perempuan terpopuler dari tahun lalu dan ada beberapa perubahan yang mengejutkan pada daftar tersebut.

Dikutip Mirror, Selasa (1/12/2020), menjelang akhir tahun 2020, para ahli parenting di BabyCentre telah berbagi pandangan tentang nama paling populer yang diberikan para ayah dan ibu kepada anak-anak mereka tahun ini.

Ribuan orang tua telah mengunjungi situs untuk mendaftarkan pilihan nama bayi mereka dan BabyCentre telah mengumpulkan semua data untuk mengungkap 100 teratas untuk anak laki-laki dan perempuan.

Baca: 50 Nama Bayi Terbaik yang Berawalan Huruf W dari Berbagai Bahasa Lengkap dengan Artinya!

nama bayi 001
Ilustrasi bayi. Nama Muhammad masih menjadi nama terpopuler di Inggris di tahun 2020 untuk bayi laki-laki. Dalam beberapa tahun terakhir, nama Muhammad memang menjadi nama paling populer diberikan kepada bayi laki-laki yang baru lahir di Inggris dan AS.

Untuk anak laki-laki, Muhammad tetap menjadi nama paling populer selama satu tahun berikutnya, diikuti oleh Noah dan Oliver.

Sementara untuk nama bayi perempuan, nama Sophia menggeser nama Olivia sebagai nama terpopuler tahun ini.

Ini kali pertama nama Sophia berada di urutan pertama dalam tiga tahun dan Olivia terlempar dari posisi nomor satu.

Baca: Ini Nama Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni, Manager Sebut Bella & Ammar Masih Drop

Nama Olivia di posisi kedua dan Amelia di posisi ketiga











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved