Pasca Saga Transfer Barito Putera vs FC Utrecht, Ini Saran Pengamat demi Karier Bagus Kahfi ke Depan

Kegagalan transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht membuat dirinya disarankan untuk memakai jasa manajer atau agen sepak bola agar bisa lebih fokus.


zoom-inlihat foto
bagus-kafffiiiiii.jpg
Instagram @baguskahfiii
Bagus Kahfi, gagal bergabung ke klub Belanda, FC Utrecht dan disarankan mulai memakai jasa manajer atau agen sepak bola.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebelumnya, klub asal Liga Eredivisie Belanda, FC Utrecht telah memberi tenggat waktu terhadap Barito Putera dan Bagus Kahfi hingga Jumat (27/11/2020) terkait kepindahan sang pemain.

Ternyata transfer tersebut urung terjadi, lantaran Barito Putera diketahui tak membalas surat dari FC Utrecht terkait Bagus Kahfi hingga lewat waktu tersebut.

Kegagalan transfer ini disebabkan oleh Barito Putera, selaku klub pemilik sah dari kontrak Bagus Kahfi yang diketahui tak mau melepas pemain berambut kribo itu ke FC Utrecht.

Barito Putera tidak membalas email inquiry transfer dari yang jatuh tempo hingga Jumat 27 November berlalu dan bahkan dikabarkan pihak manajemen klub asal Banjarmasin itu sampai-sampai tak mengabaikan WA dari pihak FC Utrecht.

Lantas, mengapa transfer Bagus Kahfi dari Barito Putera ke FC Utrecht gagal terjadi?

Usut punya usut, faktor tidak adanya biaya transfer dan kurang seriusnya FC Utrecht disebut-sebut menjadikan Barito Putera enggan melepas Bagus Kahfi.

Seperti diketahui, FC Utrecht sendiri enggan memberikan fee atau biaya transfer untuk kontrak Bagus Kahfi karena klub tersebut memang tak sepenuhnya berminat terhadap pemain asal Secang, Kabupaten Magelang tersebut.

FC Utrecht bersedia menampung Bagus Kahfi lebih dikarenakan atas dasar rekomendasi dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise untuk merekrut si pemain.

Baca: Pasca Gagal ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Lakukan Terapi Penyembuhan Cedera dengan Cara Tradisional?

Nasi sudah menjadi bubur, kini Bagus Kahfi pun gagal untuk bergabung ke FC Utrecht.

Kegagalan Bagus Kahfi untuk bermain di Eropa pun tentu menjadi sorotan publik sepak bola Indonesia.

Bagus Kahfi ketika berfoto di markas tim Liga Belanda, FC Utrecht dan jalani perawatan cedera di klub tersebut.
Bagus Kahfi ketika berfoto di markas tim Liga Belanda, FC Utrecht dan jalani perawatan cedera di klub tersebut. (Instagram @baguskahfiii)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved