Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma (Persero) untuk D3 Semua Jurusan, Simak Syarat & Cara Daftarnya

BUMN PT. Kimia Farma (Persero) membuka lowongan kerja untuk D3 semua jurusan. Simak artikel di bawah ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
kimia-farma.jpg
Tribunnewswiki.com
PT. Kimia Farma (Persero) membuka lowongan kerja untuk D3 di semua jurusan.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com berkomitmen membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja BUMN.

PT. Kimia Farma (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dalam indutri farmasi, perusahaan ini merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia.

Cikal bakal PT. Kimia Farma (Persero) dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan.

Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma.

Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 badan hukum diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT. Kimia Farma (Persero).

PT. Kimia Farma (Persero) dengan berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, pada sampai saat ini perusahaan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

Baca: Lowongan Kerja Lulusan S1 di BUMN PT Geo Dipa Energi untuk 3 Posisi Ini: Cek Syarat & Link Daftarnya

PT. Kimia Farma (Persero) saat ini membuka lowongan untuk empat (4) posisi.

Seluruh proses rekrutmen di PT. Kimia Farma (Persero) tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Gedung Kimia Farma.
Gedung Kimia Farma. (Kimia Farma)

Bagi Anda yang tertarik untuk untuk melamar lowongan di PT. Kimia Farma (Persero), silakan perhatikan syarat dibawah ini dengan cermat :

Posisi : Penanggung Jawab Alat Kesehatan

Kualifikasi:

  • Laki-laki, Max 28th
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • Fresh Graduate are welcome
  • Memiliki pemahaman produk knowledge alat Kesehatan
  • Memahami alur distribusi alat Kesehatan
  • Menguasai teknik negosiasi dengan sangat baik
  • Memahami dasar-dasar dan CDAKB
  • Penempatan Seluruh Indonesia (dengan pengutamaan Yogyakarta & Semarang)

Baca: Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina, Dibuka 6 Posisi untuk D3/S1, Simak Syarat & Cara Daftarnya

* PETUNJUK CARA MELAMAR * :

  • Segera siapkan data diri mulai dari Surat Lamaran, Daftar Riwayah Hidup (CV) KTP, KK, Ijazah, Transkrip Nilai hingga data pendukung lain seperti Toefl, surat keterangan magang/kerja dan sebagainya.

  • Lowongan ditutup hari 4 Desember 2020.
  • Atau, info lengkapnya buka link https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy/detail/36 dan segera mulai tahapan proses lamaran pekerjaan, semoga berhasil ya !
(Tribunnewswiki.com/Ris) 










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved