Lowongan Kerja Rumah Sakit Hermina, Dibuka 6 Posisi untuk D3/S1, Simak Syarat & Cara Daftarnya

Rumah Sakit Hermina cabang Banyumanik, Semarang membuka lowongan kerja di 6 posisi. Simak artikel ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
rumah-sakit-hermina-logo.jpg
herminahospitals.com
Rumah Sakit Hermina membuka lowongan kerja untuk 6 posisi bagi lulusan D3/S1. Ini syarat dan cara daftarnya.


TRIBUNNEWSWIKI.COM *aaaaaploadddpagiii** - Pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com berkomitmen membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja swasta.

Rumah Sakit Hermina mengawali kegiatannya dengan mendirikan “Rumah Sakit Bersalin (RSB) Hermina” yang terletak di Jl. Raya Jatinegara Barat no. 126, Jakarta Timur, pada tahun 1985.

Semula, Rumah Sakit ini bernama “Rumah Bersalin Djatinegara” dengan kapasitas 7 tempat tidur, yang didirikan atas prakarsa Ibu Hermina Sulaiman pada tahun 1967.

Sebagai grup bisnis, Hermina Hospitals atau Rumah Sakit Hermina menawarkan layanan rumah sakit umum dan telah mengembangkan layanan komprehensif. didukung oleh perawatan spesialis.

Dalam menjalankan fungsinya, Rumah Sakit Hermina menyediakan perawatan kesehatannya secara optimal dan profesional, di bawah nilai "Pertumbuhan, Kesehatan, Umur Panjang".

Rumah Sakit Hermina berkomitmen untuk menyediakan layanan bagi pasien BPJS untuk mendukung program pemerintah di Indonesia.

Baca: Lowongan Kerja Ditjen Perbendaharaan, Kemenkeu RI: S1 Semua Jurusan, Simak Syarat & Cara Daftarnya

Rumah Sakit Hermina cabang Banyumanik, Semarang saat ini membuka lowongan di 6 posisi.

Seluruh proses rekrutmen di Rumah Sakit Hermina tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Ilustrasi tenaga medis di rumah sakit.
Ilustrasi tenaga medis di rumah sakit. (hancinema.net)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved