Usulan Banding Kasus Pencemaran Nama Baik Ditolak, Johnny Depp Bayar Rp 11,9 Miliar ke The Sun

Dalam putusan pengadilan Depp diminta untuk membayar 630.000 poundsterling atau setara dengan Rp 11, 9 miliar kepada The Sun.


zoom-inlihat foto
johnny-depp-kalah-dari-the-sun.jpg
TOLGA AKMEN / AFP
Jhonny Depp Kalah di pengadilan terkait tuntutan ke surat kabar The Sun


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sorang hakim menolak permintaan izin banding yang diajukan Johnny Depp terkait kekalahannya atas kasus pencemaran nama baik yang ditudingkan kepada The Sun.

Surat kabar The Sun menyebut Depp sebagai 'pemukul istri' dalam sebuah artikel yang mereka muat terkait kasus KDRT yang menjadi akar masalah perceraian Johnny Depp dan Amber Heard.

Pihak Johnny Depp akhirnya mengajukan banding, namun ditolak. Hakim Andrew Nicol menganggap alasan Depp tidak masuk akal.

Dalam putusan pengadilan Depp diminta untuk membayar 630.000 poundsterling atau setara dengan Rp 11, 9 miliar kepada News Group Newspapers selaku penerbit The Sun.

Baca: Johnny Depp

Baca: Johnny Depp Tak Lagi Bermain dalam Film Fantastic Beast 3, Warner Bros Tetap Bayar Honor Penuh

Depp masih dapat mengajukan permohonan langsung ke Pengadilan Banding hingga 7 Desember 2020 mendatang.

Selain itu, Depp juga menggugat Heard sebesar 50 juta dolar AS atas esai opini yang ditulis mantan istrinya di Washington Post terkait kasus KDRT.

Dalam esai tersebut, pemeran film Aquaman itu menceritakan pengalamannya dilecehkan, namun tidak menyebutkan nama Depp secara langsung di sana.

Persidangan kasus ini akan digelar tahun depan.

Gugatan Johnny Depp kalah di pengadilan

Johnny Depp kalah dari kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada surat kabar Inggris The Sun, yang mengklaim bahwa Depp adalah suami yang kasar dan melakukan tindak kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard.





Halaman
1234
Penulis: Niken Nining Aninsi
Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved