Mads Mikkelsen Dipastikan Jadi Pengganti Johnny Depp Perankan Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Mikkelsen menjadi pilihan utama setelah mundurnya Johnny Depp dari proyek film arahan sutradara David Yates tersebut.


zoom-inlihat foto
mads-mikkelsen.jpg
instagram/@theofficialmads
Mads Mikkelsen


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Studio Warner Bros mengonfirmasi kabar bergabungnya aktor Mads Mikkelsen ke film Fantastic Beast 3 menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Gindelwald.

Dikutip dari Deadline, Mikkelsen menjadi pilihan utama setelah mundurnya Johnny Depp dari proyek film arahan sutradara David Yates tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Depp tak lagi memerankan sosok Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beast ketiga.

Pihak perusahaan produksi film Fantastic Beast, Warner Bros. Studio memutuskan untuk tidak lagi melibatkan Johnny Depp sebab kasus gugatan Depp terhadap The Sun yang tidak terbukti.

Dilaporkan The Hollywood Reporter, kepala studio Toby Emmerich telah membuat kesepakatan bahwa Depp tetap akan menerima bayaran penuh atas film tersebut meski tak lagi terlibat di sana.

Pada 6 November 2020, Depp mengumumkan bahwa Warner Bros memintanya untuk mengundurkan diri dari film hasil adaptasi karya J.K. Rowling tersebut.

Meski demikian, seperti bintang Hollywood kelas A lainnya, Depp akan tetap menerima bayaran penuh atas perannya di film tersebut.

Hal ini dikarenakan Depp dan Warner Bros telah diatur dalam kontrak yang disebut pay-or-play contract, yang berarti aktor Pirates of the Carribean itu mendapatkan kompensasi penuh meski film tersebut jadi dibuat atau tidak atau bahkan disusun ulang.

Baca: Mads Mikkelsen

Baca: Johnny Depp Akhirnya Punya Akun Instagram, Unggah Video yang Didedikasikan untuk Para Fansnya

Dikarenakan dalam kontrak tidak disebutkan klausul moralitas, maka secara teknis Depp tidak dipecat oleh Warner Bros. melainkan diminta untuk mengundurkan diri.

"Saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu," tulis Depp dalam surat yang ia unggah di akun Instagramnya,











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved