Lowongan Kerja D3/S1 di PT. Pratama Abadi Industri, Produsen Sepatu Nike: Cek Link & Cara Daftarnya

PT. Pratama Abadi Industri membuka lowongan di 7 posisi. Simak artikel di bawah ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
pt-pratama-abadi-industri.jpg
pratama.co.id
PT. Pratama Abadi Industri membuka lowongan kerja untuk lepasan D3/S1. Cek link dan cara daftarnya.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com berkomitmen membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja swasta.

PT. Pratama Abadi Industri adalah salah satu produsen sepatu yang memiliki sejarah panjang dalam memproduksi sepatu atletik merek NIKE di Indonesia.

Didukung oleh dua plants; Pabrik Serpong (Kantor Pusat) dan Pabrik Sukabumi, PT. Pratama Abadi Industri mampu memproduksi 2 juta pasang sepatu atletik berkualitas dalam sebulan.

Dilengkapi dengan mesin berteknologi modern dan didukung oleh tim berpengalaman kami berkomitmen untuk memproduksi sepatu atletik yang berkualitas.

PT. Pratama Abadi Industri adalah Perusahaan Penanaman Modal Asing (Korea) yang bergerak di bidang pembuatan sepatu atletik untuk merek NIKE asal Amerika Serikat.

Baca: Lowongan Kerja PT. Medion Farma Jaya: Buka 21 Posisi untuk D3/S1/S2, Simak Syarat & Cara Daftarnya

PT. Pratama Abadi Industri saat ini membuka lowongan di berbagai posisi.

Sebagian besar penempatan kerja di Jawa Barat.

Seluruh proses rekrutmen di PT. Pratama Abadi Industri tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Ilustrasi sepatu Nike.
Ilustrasi sepatu Nike. (Kolase/Hypebeast)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved