Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada: Management Trainee S1 Berbagai Jurusan, Link & Cara Daftarnya

PT Forisa Nusapersada membuka lowongan kerja dengan program Management Trainee. Simak artike di bawah ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
pt-forisa-nusapersada-logo.jpg
forisa.co.id
PT Forisa Nusapersada


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com berkomitmen membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja swasta.

PT Forisa Nusapersada (“Forisa”) adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman, yang telah berdiri sejak tahun 1995 di Tangerang, Banten.

PT Forisa Nusapersada memproduksi berbagai macam produk makanan dan minuman siap saji yang juga ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Mengukur kapasitas produksi saat ini, Forisa menjadi salah satu perusahaan makanan dan minuman dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Dalam menjalankan proses produksi, PT Forisa Nusapersada selalu memilih bahan baku bermutu dengan kualitas yang teruji di laboratorium dengan fasilitas modern serta melalui pengolaha secara higienis.

Standar proses produksi dilakukan dengan mengacu kepada Good Manufacturing Practices (GMP), sistem Manajemen Keamanan Pangan (Food Safety Management System), dan Sistem Jaminan Halal (SJH) yang kesemuannya saling terintegrasi.

Hal ini PT Forisa Nusapersada lakukan secara konsisten dan bertanggungjawab guna mewujudkan visi dan misi Forisa menjadi perusahaan terkemuka yang memproduksi makanan dan minuman berkualitas, sehat dan aman dikonsumsi serta disukai semua orang.

Pendistribusian produk yang terkoordinasi dengan baik merupakan salah satu perhatian kami demi menjaga dan memastikan bahwa produk-produk Forisa dapat sampai de tangan konsumen dalam kondisi yang baik.

Baca: Lowongan Kerja Pemkot Surabaya untuk S1: Ada 4 Posisi Dibutuhkan, Simak Syarat & Cara Daftarnya

PT Forisa Nusapersada saat ini membuka lowongan dengan program Management Trainee.

Seluruh proses rekrutmen di PT Forisa Nusapersada tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Produk aga-agar Nutri Jell, salahs satu produk dari PT Forisa Nusapersada.
Produk aga-agar Nutri Jell, salahs satu produk dari PT Forisa Nusapersada. (Tribunnews)

Bagi Anda yang tertarik untuk untuk melamar lowongan di PT Forisa Nusapersada, silakan perhatikan syarat dibawah ini dengan cermat :

Program : Management Trainee

Persyaratan :

  • Usia maksimal 26 tahun

  • Memiliki keinginan belajar, komunikasi dan Leadership yang baik

  • Minimum pendidikan S1 (IPK Min. 3.00); Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Mekatronika, Teknik Pertanian, Teknik Kimia, Kimia, Biologi, Teknologi Pangan, Bioteknologi

  • Bersedia ditempatkan di Tangerang. (Kawasan Industri Cikupa Mas Jalan Cikupamas Raya, Jl. Bumi Mas Raya II No.7, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710)

  • Besedia bekerja 3 (tiga) shift

Baca: Lowongan Kerja di PT. Bridgestone Tire Indonesia untuk S1, Berikut Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Tahapan proses seleksi :

  • Seleksi 1 : Administrasi.
  • Seleksi 2 : Psikotes online
  • Seleksi 3 : Interview (Via online/onsite)
  • Seleksi 4 : Medical Chek up
  • Seleksi 5 : Psikotes onsite (Jika diperlukan)
  • *proses seleksi dapat berubah tergantung situasi yang ada,
  • Hanya applicant yang memiliki profile sesuai yang akan kami proses lebih lanjut.

* CARA Melamar * :

  • Segera siapkan data diri mulai dari Surat Lamaran, Daftar Riwayah Hidup (CV) KTP, KK, Ijazah, Transkrip Nilai hingga data pendukung lain seperti Toefl, surat keterangan magang/kerja dan sebagainya.

  • Kemudian, buka link Forisa dan segera mulai tahapan proses lamaran pekerjaan, semoga berhasil ya !

(Tribunnewswiki.com/Ris) 




Penulis: Haris Chaebar






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved