Black Panther 2 Dikabarkan akan Mulai Syuting pada Bulan Juli 2021

Pengerjaan Black Panther 2 berlanjut hingga liburan saat Marvel Studios mulai syuting sekuelnya pada musim panas mendatang.


zoom-inlihat foto
black-panther-2.jpg
instagram.com/blackpanther
Black Panther 2 Dikabarkan akan Mulai Syuting pada Bulan Juli 2021


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pengerjaan Black Panther 2 berlanjut hingga liburan saat Marvel Studios mulai syuting sekuelnya pada musim panas mendatang.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Comic Book pada Minggu (22/11/2020), sebuah laporan baru dari THR menunjukkan Ryan Cooglerdan perusahaan akan memulai fotografi utama pada sekuel di beberapa titik pada bulan Juli 2021.

Menunjukkan pengembangan fitur setelah skripnya.

Laporan tersebut tidak mencatat rencana studio tentang apa yang akan dilakukan oleh tim pimpinan, Kevin Feige, dengan T'Challa setelah meninggalnya Chadwick Boseman.

Baca: Trailer Perdana Film Baru Netflix Pieces of a Woman Rilis, Dibintangi Vanessa Kirby dan Shia LaBeouf

Baca: Trailer Perdana The Call Resmi Rilis, Film Thriller Korea Terbaru yang Segera Tayang di Netflix

Meskipun Eksekutif Studio, Victoria Alonso awal bulan ini sempat mengonfirmas bahwa mereka tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk menghadirkan kembali Boseman.

Disebutkan bahwa produksi akan berlangsung di Atlanta dan sekitarnya, dan bisa bertahan hingga enam bulan ke 2022.

Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Basset semua diharapkan untuk kembali memerankan peran mereka di Black Pather dan Avengers: Infinity War.

Dikatakan bahwa Shuri Wright mungki memiliki peran yang lebih menonjol ke depannya.

Aktor Meksiko yang berperan di Narcos, Tenoch Huerto, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memerankan salah satu peran antagonis di Black Panther 2, meskipun identitas perannya belum diketahui.

"Tidak. Hanya ada satu Chadwick, dan dia tidak bersama kita," Alonso berbagi tentang rencana Black Panther Marvel di masa depan.

"Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali ke sejarah dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini tentang apa yang telah terjadi pada kami yang sangat tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh," tambahnya.

Baca: James Gunn Pastikan Sylvester Stallone Bergabung di Film Suicide Squad 2

Baca: Marvel Sebut Film Black Panther 2 Tidak akan Gunakan CGI untuk Hadirkan Kembali Chadwick Boseman

"Karena Chadwick bukan hanya keajaiban, tetapi juga bagi saya tampaknya sebagai karakter apa yang dia lakukan mengangkat kami sebagai perusahaan, dan telah meninggalkan momennya dalam sejarah,"

" Saya tahu bahwa kadang-kadang dua bulan berlalu atau tiga bulan berlalu dalam produksi dan satu berkata, sudah, itu waktu yang lama. Tapi ini bukan waktu yang lama, kita harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang akan kita lakukan, dan bagaimana, dan berpikir tentang bagaimana kita akan melakukannya. menghormati waralaba," jelas Alonso.

Saat ini Black Panther 2 memiliki tanggal rilis 6 Mei 2022.

(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved