Viral di Medsos, Sepasang Kekasih Asyik Bermesraan Lama di Trotoar, Tak Peduli Ditonton Orang

Pasangan yang seolah merasa 'dunia ini milik kita berdua' terus bermesraan yang seringkali mengarah ke adegan tak pantas dipertontonkan di muka umum.


zoom-inlihat foto
trotoar-ok-004.jpg
EVA.VN
Sepasang kekasih yang merasa 'dunia ini milik kita berdua' bermesraan secara hot di trotoar tanpa memperdulikan tatapan orang-orang yang marah dan jijik melihat mereka. Aksi mereka yang terjadi pada Jumat (20/11/2020) di sebuah trotoar di Taiwan menjadi viral di medsos.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sepasang kekasih tanpa memperdulikan tatapan orang-orang yang heran dan marah asyik bermesraan hot di trotoar dalam waktu yang lama,  

Pasangan yang seolah merasa 'dunia ini milik kita berdua' terus bermesraan yang seringkali mengarah ke adegan tak pantas dipertontonkan di muka umum.

Kedua orang ini saling bermesraan dalam waktu yang lama, sampai-sampai seorang warganet bisa merekamnya hingga 4 menit.

Rekaman ini lalu menjadi viral dan dalam waktu 1 jam diposting di media sosial (medsos) , sudah 11.000 puluhan ribuan yang suka dan 2.000an komentar.

Seorang warganet mengunggah video ini pada Jumat (20/11/2020) di sebuah jearing sosial.

Tindakan pasangan ini dengan cepat menyebabkan viral.

Baca: Viral di Medsos, Gadis Muda Sedang Mabuk Berat dan Lakukan Hal Tak Terduga pada Tiang Listrik

Sepasang kekasih yang merasa 'dunia ini milik kita berdua' bermesraan secara hot di trotoar tanpa memperdulikan tatapan orang-orang yang marah dan jijik melihat mereka.
Sepasang kekasih yang merasa 'dunia ini milik kita berdua' bermesraan secara hot di trotoar tanpa memperdulikan tatapan orang-orang yang marah dan jijik melihat mereka. (EVA.VN)

Pasangan yang sedang jatuh cinta seringkali suka menunjukkan kasih sayang di depan umum untuk membuktikan cinta mereka satu sama lain.

Ini bukan sesuatu yang bisa disalahkan, tetapi akan sangat konyol jika tindakan seperti itu melampaui batas.

Baru-baru ini, pasangan Taiwan menerima banyak kritik dari jejaring sosial hanya karena mereka sulit memahami tindakan emosional mereka.

Seorang warganet Taiwan mengunggah klip berdurasi hampir 4 menit ke grup Facebook, dikutip eva.vn, Sabtu (21/11/2020).

Baca: Viral Daihatsu Ayla Tabrak CBR 1000RR, Pengemudi Minta Damai dan Ganti Rugi 1 Unit Rumah dan Mobil











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved