Tanpa Chadwick Boseman, Marvel Mulai Garap Film Black Panther 2 Juli 2021?

Proses syuting yang awalnya direncanakan akan mulai pada Maret 2021 terpaksa ditunda karena kepergian Chadwick Boseman.


zoom-inlihat foto
black-panther.jpg
imdb.com
Black Panter mengambil latar sebuah negara fiksi di Afrika bernama Wakanda.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Marvel Studio akan memulai produksi sekuel film Black Panther pasca tertunda karena wafatnya sang pemeran utama, Chadwick Boseman sebagai King T'Challa.

Proses syuting yang awalnya direncanakan akan mulai pada Maret 2021 terpaksa ditunda karena sutradara Ryan Coogler dan Marvel masih dirundung duka mendalam.

Peristiwa tersebut merupakan titik terendah yang dialami Marvel di mana tidak ada satupun film yang dirilis dalam satu tahun, untuk pertama kalinya sejak 2009.

Setelah serangan pandemi Virus Corona yang menyerang berbagai negara tahun 2020, Marvel telah berencana meningkatkan distribusi dan peluncuran film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 4.

Tahun 2021 akan menjadi tahun tersibuk untuk Marvel karena tidak hanya akan memproduksi banyak film, namun juga dorongan untuk tayangan di televisi.

Baca: Marvel Comics Berikan Tribut untuk Chadwick Boseman, Tampilkan Sosoknya di Sampul Komik Mendatang

Dilansir The Hollywood Reporter, kabarnya kini Marvel tengah mempersiapkan syuting film Black Panther 2 yang akan dimulai pada Juli tahun depan di Atlanta dan akan berlangsung selama 6 bulan.

Para pemain lama seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke dan Angela Bassett diperkirakan akan kembali bergabung.

Sutradara Black Panther II umumkan tanggal perilisan film yang mengisahkan superhero dari negara fiksi Wakanda.
Sutradara Black Panther II umumkan tanggal perilisan film yang mengisahkan superhero dari negara fiksi Wakanda. (instagram.com/blackpanther)

Kabarnya, dalam sekuel ini akan menonjolkan karakter Shuri yang diperankan oleh Letitia Wright.

Marvel sendiri belum mengonfirmasi tentang kabar tersebut, begitu pula dengan rencana kelanjutan Black Panther tanpa Chadwick.

Ada indikasi bahwa mereka akan menggunakan teknologi CGI untuk memasukkan karakter King T'Challa dalam film tersebut.

Baca: Chadwick Boseman

Baca: Black Panther

Belum ada rencana menggunakan CGI

Diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden Eksekutif Marvel Studios mengatakan tidak ada rencana untuk membuat atau menghadirkan ulang Chadwick Boseman secara digital untuk film Black Panther 2.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Screen Rant pada Minggu (15/11/2020), namun dikatakan sekuel ini direncanakan akan melihat Boseman kembali sebagai T'Challa atau Black Panther sebelum kematiannya pada bulan Agustus.

Diketahui aktor ini diam-diam berjuang melawan penyakit kanker usus besar sejak tahun 2016 sambil membintangi tujuh film bersamaan, termasuk Black Panther yang menuntut fisiknya prima.

Baca: Netflix Resmi Rilis Trailer Ma Raineys Black Bottom, Film Terakhir Mendiang Chadwick Boseman

Baca: Marvel Comics Berikan Tribut untuk Chadwick Boseman, Tampilkan Sosoknya di Sampul Komik Mendatang

Rekan kerja Chadwick Boseman di Marvel seperti Kevin Feige, Michael B. Jordan, Letitia Wright, dan Ryan Coogler telah mengunggah upeti bergerak secara online.

Pesan mereka mengungkapkan keterkejutan, kesedihan, dan terima kasih atas pekerjaan yang diselesaikan Boseman.

Black Panther, yang dipuji sebagai momen penting untuk representasi, tidak akan begit sukses tanpa penampilan memukau Boseman sebagai Raja Wakanda.

Tahun lalu, studio mengumumkan bahwa penulis dan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, juga akan menyutradarai film Black Panther 2 untuk tayang 6 Mei 2022.

Meskipun tanggal rilis tidak berubah dalam jadwal Disney, mereka yang terlibat dalam proyek itu tidak ingin memikirkan membuatnya tanpa Boseman sekarang.

Kepada Clarin, Wakil Presiden Eksekutif Marvel Studios, Victoria Alonso mengatakan bahwa Black Panther 2 tidak berencana untuk menggandakan karakter Boseman menggunakan teknologi Common Gateway Interface (CGI).

Dalam foto file ini diambil pada 23 April 2018 Aktor Chadwick Boseman tiba untuk Premiere Dunia film 'Avengers: Infinity War' di Hollywood. Chadwick Boseman, bintang film superhero terobosan
Dalam foto file ini diambil pada 23 April 2018 Aktor Chadwick Boseman tiba untuk Premiere Dunia film 'Avengers: Infinity War' di Hollywood. Chadwick Boseman, bintang film superhero terobosan "Black Panther", telah meninggal karena kanker usus besar, kata humasnya kepada AFP 28 Agustus. (FREDERIC J. BROWN / AFP)




Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved