Lowongan Kerja Pemkot Surabaya untuk S1: Ada 4 Posisi Dibutuhkan, Simak Syarat & Cara Daftarnya

Pemkot Surabaya membuka lowongan kerja di empat posisi berikut ini. Simak artikel di bawah ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
logo-kota-surabaya.jpg
Tribunnewswiki.com
Pemerintah Kota Surabaya. Lowongan Kerja Pemkot Surabaya Untuk S1: Ada 4 Posisi Dibutuhkan, Simak Syarat & Cara Daftarnya.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com berkomitmen membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja instansi pemerintahan.

Pemerintahan Kota Surabaya atau Pemkot Surabaya merupakan bagian dari sistem penyelenggaraan pemerintahan daerah di Indonesia, yang menganut sistem desentralisasi, tugas pembantuan, dan dekonsentrasi dalam mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan menurut asas otonomi dan menjalankan otonomi seluas-luasnya serta tugas pembantuan di kota Surabaya.

Pemerintahan kota Surabaya dipimpin oleh seorang wali kota, yang dipilih secara demokratis berdasarkan UUD 1945, dan dalam penyelenggaraan pemerintahan kota Surabaya terdiri atas pemerintah kota Surabaya dan DPRD kota Surabaya.

Baca: Lowongan Kerja BUMD PT LRT Jakarta, S1 Fresh Graduate Bisa Melamar: Ini Syarat & Cara Daftarnya

Pemkot Surabaya saat ini membuka lowongan tenaga kontrak di 4 posisi.

Seluruh proses rekrutmen di Pemkot Surabaya tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani pamitan pada warga Surabaya tepat pada perayaan di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-727, Minggu (31/5/2020). (Pemkot Surabaya)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani pamitan pada warga Surabaya tepat pada perayaan di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-727, Minggu (31/5/2020). (Pemkot Surabaya) (Pemkot Surabaya)

Bagi Anda yang tertarik untuk untuk melamar lowongan di Pemkot Surabaya, silakan perhatikan syarat dibawah ini dengan cermat :

Posisi : Legal Drafter

Persyaratan :











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved