Amber Heard Tepis Rumor Tentang Perannya di Film Aquaman 2 akan Digantikan

Spekulasi itu muncul lagi setelah Johhny Depp mengkonfirmasi dirinya mundur dari perannya sebagai Grindelwad dalam franchise Fantastic Beasts.


zoom-inlihat foto
amber-heard-dalam-aquaman-2018.jpg
IMDb
Amber Heard Tepis Rumor Tentang Perannya di Film Aquaman 2 akan Digantikan


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Banyak detail yang masih belum diketahui seputar film Aquaman 2, namun sudah memicu banyak spekulasi.

Film yang terinpsirasi dari DC Comics ini memunculkan beberapa spekulasi dan telah mengarah ke arah yang kontroversial sehubungan dengan pemainnya, Amber Heard.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Comic Book pada Jumat (13/11/2020), diketahui banyak kampanye di media sosial yang meminta Amber Heard dikeluarkan dari sekuel, mengingat perseteruan hukum yang sedang berlangsung dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Spekulasi itu muncul lagi setelah Johhny Depp mengkonfirmasi dirinya mundur dari perannya sebagai Grindelwad dalam franchise Fantastic Beasts.

Baca: Mads Mikkelsen Dikabarkan akan Gantikan Peran Johnny Depp di Film Fantastic Beasts 3

Baca: Johnny Depp Tak Lagi Bermain dalam Film Fantastic Beast 3, Warner Bros Tetap Bayar Honor Penuh

Melihat franchise Aquaman dibuat oleh studio yang sama, ada beberapa spekulasi bahwa Heard juga harus mundur.

Tetapi, menurut komentar baru dari sang aktris, itu tidak akan menjadi masalah baginya.

"Saya sangat bersemangat dengan jumlah cinta penggemar dan jumlah apresiasi penggemar yang diperoleh Aquaman, dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera sehingga itu berarti kami akan kembali," kata Amber Heard kepada Entertainment Weekly.

"Saya sangat bersemangat untuk film itu," tambahnya.

"Rumor dan kampanye berbayar di media sosial tidak mendikte (keputusan casting) karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan," jelasnya.

"Hanya fans yang benar-benar membuat Aquaman dan Aquaman 2 terwujud. Saya bersemangat untuk memulai tahun depan," tambah Heard.

Desas-desus baru-baru ini seputar masa depan Heard muncul di tengah putusan dalam gugatan fitnah Johnny Depp oleh surat kabar The Sun, yang berpusat di sekitar tuduhan perilaku kasar Depp kepada Heard.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved