Mads Mikkelsen Dikabarkan akan Gantikan Peran Johnny Depp di Film Fantastic Beasts 3

Mikkelsen akan menjadi aktor ketiga yang memerankan karakter itu di film, mengambil alih dari Depp dan Colin Farrell (yang menyamar di film pertama).


zoom-inlihat foto
mads-mikkelsen.jpg
instagram/@theofficialmads
Mads Mikkelsen Dikabarkan akan Gantikan Peran Johnny Depp di Film Fantastic Beasts 3


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mads Mikkelsen, aktor film Hannibal dan Rogue One: A Star War Story saat ini sedang diamati oleh Warner Bros.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Comic Book pada Kamis (12/11/2020), ia dikabarkan akan menggantikan peran Johnny Depp sebagai Grindelwald di film Fantastic Beasts 3 mendatang.

Mikkelsen akan menjadi aktor ketiga yang memerankan karakter itu di film, mengambil alih dari Depp dan Colin Farrell (yang menyamar di film pertama).

Menurut laporan terbaru dari Deadline, bos Warner Bros, Toby Emmerich dan timnya sedang dalam pembicaraan dengan Mads Mikkelsen untuk mengambil alih peran itu sebagai persiapan syuting untuk Fantastic Beasts 3.

Baca: Johnny Depp Tak Lagi Bermain dalam Film Fantastic Beast 3, Warner Bros Tetap Bayar Honor Penuh

Baca: Johnny Depp Kalah dari The Sun, Pengadilan Sebut Tuduhan Pencemaran Nama Baik Tidak Terbukti

Diketahui, Fantastic Beasts 3 akan disutradarai oleh David Yates yang ingin menambahkan Mikkelsen ke dalam daftar pemeran.

Depp secara resmi telah melepaskan diri dari proyek tersebut setelah kalah dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris sehubungan dengan perselisihannya yang sedang berlangsung dengan mantan istrinya, Amber Heard.

"Sehubungan dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat berikut," bunyi pernyataan Depp yang ia unggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan mereka. Saya telah merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari ini,"

"Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts, dan saya menghormati dan menyetujui permintaan itu," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa keputusan pengadilan di Inggris yang menurutnya tidak nyata itu tidak akan mengubah perjuangannya untuk mengungkapkan yang sebenarnya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved