Deklarasi Koalisi Relawan Vaksin Diharapkan Dapat Bantu Penanggulangan Covid-19

Kepala Divisi Unit Klinik dan Imunisasi PT Bio Farma harapkan harapkan peran Kawan Vaksin dapat membantu penanggulangan covid-19 di dalam negeri.


zoom-inlihat foto
ilustrasi-vaksin-flu.jpg
Tribun Palu
ILUSTRASI - Kepala Divisi Unit Klinik dan Imunisasi PT Bio Farma harapkan harapkan peran Kawan Vaksin dapat membantu penanggulangan covid-19 di dalam negeri.


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Koalisi Relawan Vaksin (Kawan Vaksin) akhirnya dideklarasikan, Rabu (28/10/2020).

Deklarasi ini dihadiri oleh 300 peserta dari berbagai latar balakang.

Satu diantaranya berasal dari organisasi, komunitas, hingga aksi relawan.

Deklarasi Koalisi Relawan Vaksin ini dirangkaikan dengan diskusi webinar bertema “Vaksinasi COVID-19 di Indonesia; Dimana Peran Masyarakat?”.

Pembicara yang hadir ialah Kepala Divisi Unit Klinik dan Imunisasi PT. Bio Farma, dr. Mahsun Muhammadi, MKK, Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal, Prof. Ir. Sukoso, MSC., PhD.

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Koalisi RTelawan Vaksin (Kawan Vaksin) akhirnya dideklarasikan, yang dirangkaikan dengan diskusi webinar bertema 
 Vaksinasi COVID-19 di Indonesia; Dimana Peran Masyarakat, Rabu (28/10/2020).
Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Koalisi RTelawan Vaksin (Kawan Vaksin) akhirnya dideklarasikan, yang dirangkaikan dengan diskusi webinar bertema Vaksinasi COVID-19 di Indonesia; Dimana Peran Masyarakat, Rabu (28/10/2020). (ist)

Rizka Andalusia, mewakili Badan POM, serta dr. Halik Malik, MKM Perwakilan Masyarakat/Tim Ahli Kawan Vaksin.

Diskusi ini dimoderatori oleh Direktur Eksekutif Lembaga Kajian dan Konsultasi Pembangunan Kesehatan (LK2PK), Ardiansyah Bahar.

Mahsun Muhammadi dalam paparannya mengaku sangat senang saat diundang hadir dalam deklarasi Kawan Vaksin.

Baca: Vaksin Covid-19 Bisa Digunakan untuk Usia Berapa Saja, Ini Kata Koordinator Uji Klinis

Menurutnya bangsa Indonesia tengah diuji untuk itu masyarakat harus bahu membahu, bekerja sama mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Saat dihubungi panitia saya sangat senang mendengar para pemuda akan mendeklarasikan Kawan Vaksin.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved