VIRAL Wanita Tega Aniaya Nenek di Pinggir Jalan, Main Tangan hingga Pukuli Kepala Korban

Viral sebuah video yang merekam seorang nenek dianiaya dan dipukuli oleh wanita berbaju biru dengan topi warna putih, saat ini diusut polisi


zoom-inlihat foto
video-nenek-dipukuli-kepalanya-oleh-wanita-muda.jpg
instagram
Video nenek dipukuli kepalanya oleh wanita muda di dekat pasar Mergan, Kota Malang yang viral di media sosial.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Media sosial digegerkan dengan sebuah video yang menampilkan wanita bertopi putih berbuat keji kepada seorang nenek renta.

Wanita dalam video tersebut terlihat memukul hingga menarik wajah nenek malang berjilbab tersebut.

Video berdurasi 51 detik itu merekam semua perlakuan kasar wanita berbaju biru yang tanpa ampun memukuli sang nenek yang tak bisa melawan.

Video @ir_kartika tersebut tidak diketahui kapan waktunya namun untuk lokasi diketahui ada dekat Pasar Mergan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Wanita bertopi putih tersebut terlihat memperlakukan si nenek dengan kasar.

Baca: Viral Video Puting Beliung di Bekasi, Warga Sekitar Panik saat Bangunan dan Motor Tersapu Angin

Baca: Viral Dua Pria Berfoto Tak Senonoh di Area Sakral Gunung Gede Pangrango Akhirnya Dilaporkan Polisi

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan:

"Kejadian di dekat pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua di pukuli. Saat kejadian, sebenarnya saya hendak menghampiri kedua org tsb, guna klarifikasi tindakan kekerasan yg dilakukan oleh orang yg berbaju biru terhadap ibu tua. Tetapi keadaan saat itu hujan deras dan saya perhatikan dahulu sembari merekam secara sembunyi sembunyi dibalik mobil yg sedang parkir. Ketika saya rasa tindakan orang berbaju biru itu sudah terlalu berlebihan, saya pun segera mematikan hp dan hendak menghampiri kedua org tsb.

Ketika saya mematikan hp, datang seorang pengendara sepeda motor. Ketiga orang tsb terlihat saling ngobrol dan akhirnya pergi berboncengan meninggalkan tempat kejadian," tuluis akun tersebut.

AKP Azi Pratas Guspitu selaku Kasat Reskrim Polresta Malang Kota mengatakan, pihaknya sudah menyelidiki kasus tak manusiawi tersebut, Sabtu (24/10/2020).

Penyelidikan di lokasi juga sudah mulai dilakukan.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved