Wanita Ini Dulunya Rohaniawan, Putuskan Jadi Model Telanjang Gegara Khotbahnya soal Biseksual Diedit

Nikole bergembira karena karier barunya sebagai model telanjang menghasilkan duit Rp 1,5 miliar setiap bulan.


zoom-inlihat foto
mantanpendeta0056899.jpg
KOLASE: FOTO THE SUN
Nikole Mitchell (33), seorang rohaniawan di AS yang memutuskan menjadi model telanjang setelah khotbahnya soal merangkul penganut biseksual diedit oleh pihak rumah ibadah.


TRIBUNNEWSWIKI.COM- Seorang rohaniawan wanita di AS memutuskan berhenti menjadi pengkhotbah dan memilih menjadi model telanjang.

Nikole Mitchell menghabiskan usia awal 20-annya dengan menjadi rohaniawan, tetapi baru-baru ini menemukan karier modeling baru jadi model telanjang untuk foto dan video erotis di OnlyFans.

Ia bergembira karena karier barunya menghasilkan duit hingga 100.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar (kurs Rp 15.000/dolar AS) setiap bulan.

Nikole Mitchell dibesarkan dalam keluarga baptis di Ohio, dan begitu dia masuk universitas dia menjadi lebih religius.

"Saya pada dasarnya mulai 'berkencan dengan Tuhan'," kata ibu berusia 33 tahun itu kepada Fabulous, dikutip The Sun, Kamis (15/10/2020).

"Aku berhenti berkencan sepenuhnya dengan pria. Sementara aku pernah tidur dengan pria di sekolah menengah, itu mengerikan, seks remaja di mana kami tidak tahu apa yang kami lakukan, aku memutuskan untuk berhenti melihat siapa pun selama aku di universitas."

Baca: Wanita yang Diduga Simpanan Eks Kardinal Ditangkap karena Terima Rp 8,7 Miliar dari Kardinal Becciu

Nikole Mitchel (33), mantan pendeta yang kini jadi model telajang. Ia mengatakan dia
Nikole Mitchell (33), mantan rohaniawan yang kini jadi model telajang. Ia mengatakan dia "berkencan dengan Tuhan" selama tahun-tahun kuliahnya dan awal usia 20-an. (INSTARGRAM @mitchellnikole/THE SUN)

Antara 2001 dan 2007 Nikole bahkan tidak berbagi ciuman dengan seorang pria manapun dan menolak beberapa lamaran pernikahan, mengatakan "Tuhan adalah 'pacarku'".

"Saya tidak ingin berkencan dengan siapa pun karena saya takut berhubungan seks karena saya telah diajari bahwa itu salah di luar nikah," kata Nikole.

Nikole juga mengatakan, berkencan dengan pria hanya akan membuang waktunya.

"Saya tidak ingin mengurangi waktu saya dengan Tuhan jadi saya akan membuat alasan seperti saya tidak berkencan musim ini atau saya punya rencana," katanya.

Baca: Belasan Gadis Jadi Korban Pengusaha Distro yang Kecanduan Payudara, Modus Bakal Dijadikan Model





Halaman
1234
Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved