Reynhard Sinaga, Predator Seks Terkenal Inggris asal Indonesia Bisa Divonis Seumur Hidup Lagi

Reynhard yang dijuluki predator seks terburuk dan paling kejam di Inggris ini bisa menghabiskan sisa hidupnya di penjara


zoom-inlihat foto
reynhardok006.jpg
PA VIA DAILYMAIL
Pemerkosa berantai Reynhard Sinaga dan Joseph McCann, masing-masing mengalami pengurangan hukuman setelah banding dari seumur hidup menjadi 30 tahun penjara. Namun, hakim di Inggris bisa memutuskan hukuman seumur hidup lagi bila menganggap hukuman 30 tahun penjara terlalu lunak bagi mereka.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Masih ingat Reynhard Sinaga

Reynhard (37) pernah menghebohkan dunia karena telah memperkosa ratusan pria Inggris.

Reynhard yang berasal dari Indonesia dijuluki predator seks terburuk dan paling kejam di Inggris ini bisa menghabiskan sisa hidupnya di penjara bila hakim memutuskan vonis sebelumnya, yakni 30 tahun penjara, terlalu lunak buatnya.

Diberitakan Daily Mail, Rabu (14/10/2020), bersama narapidana pemerkosa brutal lainnya, Joseph McCann (35), yang dijatuhi hukuman 30 tahun, Reynhard bisa saja divonis hukuman seumur oleh hakim senior di Inggris.

Memang dalam sidang tingkat awal, Reynhard dijatuhi hukuman seumur hidup dengan total 159 pelanggaran, termasuk 136 dakwaan pemerkosaan, yang dilakukan terhadap 48 pria, meskipun polisi telah mengaitkannya dengan lebih dari 190 calon korban.

Sementara McCann juga dijatuhi hukuman 33 hukuman seumur hidup di Old Bailey pada bulan Desember tahun lalu karena serangkaian serangan seks yang mengerikan terhadap 11 wanita dan anak-anak selama 15 hari mengamuk dengan bahan bakar kokain dan vodka.

Baca: Ingat Reynhard Sinaga Pemerkosa Berantai yang Hebohkan Inggris? Kini Tempati Penjara Rumah Monster

reynhardOK001
Gambar CCTV memperlihatkan Reynhard Sinaga di koridor di flat tempat dia menyerang pria. Meski sudah menang banding, namun Reynhard bisa saja divonis seumur hidup lagi bila hakim memutuskan hukuman banding 30 tahun penjara terlalu ringan buatnya. (DAILYMAIL.CO.UK)

Namun, kedua predator seks ini melakukan banding dan hakim di tingkat pengadilan tinggi, mengurangi hukuman mereka yakni 30 tahun penjara. 

Kantor Kejaksaan Agung menyebut hukuman penjara minimum 30 tahun yang diserahkan kepada McCann dan Sinaga ke Pengadilan Banding sebagai terlalu lunak.

Pada sidang di London, Rabu (14/10/2020), pengacara umum Michael Ellis QC berpendapat bahwa McCann dan Sinaga seharusnya diberi hukuman seumur hidup untuk serangkaian pelanggaran seksual, yang merupakan 'yang terburuk dan paling kejam yang pernah ada di negara ini." 

Baca: Ustaz Abdul Somad Ditolak di Eropa, Rupanya Dilaporkan Kelompok LGBT hingga Singgung Reynhard Sinaga

Sidang, yang akan menguji apakah seluruh tatanan seumur hidup dapat diberlakukan dalam kasus nonpembunuhan, juga akan menjadi pertama kalinya dua hukuman pelanggar yang berbeda ditantang bersama sebagai terlalu ringan.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved