Ayo Daftar, Tokopedia Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

PT Tokopedia atau yang dikenal dengan market place Tokopedia membuka lowongan kerja untuk satu posisi. Simak artikel dibawah ini.


zoom-inlihat foto
tokopediadok-tokopedia.jpg
Dok. Tokopedia
Ilustrasi Tokopedia. Tokopedia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 pada semua jurusan. Ini syarat dan cara daftarnya.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Untuk itu tim Tribunnewswiki.com akan membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan Oktober ini, ada beberapa lowongan kerja dibuka.

PT Tokopedia atau yang dikenal dengan market place Tokopedia membuka beberapa lowongan kerja.

Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya.

Salah satu program kolaborasi yang diinisasi oleh Tokopedia adalah acara tahunan MAKERFEST yang diadakan sejak bulan Maret 2018.

Baca: Lowongan Kerja APP Sinar Mas untuk S1: Fresh Graduate Dipersilakan, Cek Syarat & Cara Daftarnya

Tokopedia membuka 1 posisi lowongan kerja.

Seluruh proses rekrutmen di Tokopedia tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Logo Tokopedia.
Logo Tokopedia. (Tokopedia)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved