Lowongan Kerja APP Sinar Mas untuk S1: Fresh Graduate Dipersilakan, Cek Syarat & Cara Daftarnya

APP (Asia Pulp & Paper) atau APP Sinar Mas membuka lowongan kerja di posisi Management Trainee. Simak artikel dibawah ini.


zoom-inlihat foto
appsinarmas.jpg
asiapulppaper.com
APP Sinar Mas.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Informasi atau kabar seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan ini tim Tribunnewswiki.com berkomitmen membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan Oktober ini, ada beberapa lowongan kerja dibuka.

APP (Asia Pulp & Paper) atau APP Sinar Mas membuka beberapa lowongan kerja.

APP (Asia Pulp & Paper) adalah sebuah trade name yang menaungi perusahaan-perusahaan penghasil pulp dan kertas Sinar Mas.

APP (Asia Pulp & Paper) berada dibawah naungan Sinar Mas Group.

APP merupakan salah satu penghasil pulp dan kertas terbesar di dunia, yang terintegrasi secara vertikal. APP beroperasi di seluruh Indonesia, dengan unit bisnis mencakup pulp, kertas, pengemasan, tisu, (dengan) kapasitas produksi sekitar 12 juta ton per tahun.

APP meluncurkan Forest Conservation Policy (FCP) pada 5 Februari 2013, yang di dalamnya termasuk moratorium atas seluruh penebangan hutan alam oleh pemasok, juga dimulainya penilaian High Conservation Value (HCV) dan High Carbon Stock (HCS) berskala besar untuk mengindentifikasi hutan alam dan area lainnya untuk dilindungi.

Pada 28 April 2014, APP mengumumkan komitmennya untuk mendukung perlindungan dan pemulihan 1 Juta Hektar Hutan di Indonesia

Baca: Segera Daftar, Berikut 3 Posisi Lowongan Kerja Bank Bukopin Untuk D3/S1, Cek Syarat & Cara Daftarnya

APP (Asia Pulp & Paper) membuka 1 posisi lowongan kerja.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved