Timnas Indonesia U-19 Menang 4-1 Lawan Makedonia Utara, Duo Jack Brown dan Elkan Baggot Tampil Apik

Timnas Indonesia U-19 sukses menang 4-1 atas Makedonia Utara di laga uji coba. Dua pemain keturunan Inggris, Jack Brown dan Elkan Baggott tampil apik.


zoom-inlihat foto
timnas-v-mak.jpg
Dokumen PSSI
Timnas Indonesia U-19 kala mengalahkan Makedonia Utara kala dengan skor 4-1 di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Kroasia, Minggu (11/10/2020).


Timnas Indonesia U-19 sukses menang 4-1 atas Makedonia Utara di laga uji coba. Dua pemain keturunan Inggris, Jack Brown dan Elkan Baggott tampil apik.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Timnas Indonesia U-19 masih dalam agenda pemusatan latihan atau training center (TC) di Kroasia.

Jika sebelumnya berada di kawasan ibukota Zagreb, mereka berganti ke kota Split.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong, dihadapkan pada enam laga uji coba dalam lanjutan pemusatan latihan di Kroasia.

Pada laga terbaru, Timnas Indonesia U-19 bermain sangat baik.

Di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020) waktu setempat, Timnas Indonesia U-19 menjajal kekuatan Timnas Makedonia Utara.

Timnas Indonesia U-19 menang atas Makedonia Utara dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan tersebut juga menjadi yang kedua kalinya untuk Timnas Indonesia U-19 dan dilakukan secara beruntun, setelah menghajar NK Dukopolje 3-0.

Tentu saja perkembangan ini tersebut menjadi modal bagus untuk tim asuhan Shin Tae-yong dalam menghadapi pertandingan ke depannya.

Selain skor yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut, setidaknya ada hal lain yang juga menjadi perhatian publik.

Hal tersebut yakni dua pemain Timnas Indonesia U-19 keturunan Inggris.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved