Kenzo Takada, Desainer Brand Mewah Kenzo Meninggal Dunia akibat Covid-19

Perancang busana berkebangsaan Jepang itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Amerika di Neuilly-sur-Seine, Prancis.


zoom-inlihat foto
kenzo-takada.jpg
Instagram/kenzotakada_official
Desainer berkebangsaan Jepang di balik brand mode dan parfum, Kenzo meninggal dunia karena Virus Corona pada 4 Oktober 2020 di Paris, Perancis.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Perancang busana dan desainer parfum dengan label Kenzo, Kenzo Takada meninggal di usia 81 tahun akibat Virus Corona pada 4 Oktober 2020.

Perancang busana berkebangsaan Jepang itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Amerika di Neuilly-sur-Seine, Prancis.

“Dengan kesedihan yang luar biasa, merek K-3 mengumumkan kehilangan direktur artistik kenamaannya, Kenzo Takada. Perancang terkenal dunia tersebut meninggal dunia pada 4 Oktober 2020 karena komplikasi terkait Covid-19 pada usia 81 tahun di Rumah Sakit Amerika, di Neuilly-sur-Seine, Prancis, ”bunyi pernyataan perusahaan.

Jonathan Bouchet Manheim, CEO merek K-3 Takada, juga membagikan pernyataan setelah kematian Takada, di mana ia merefleksikan "keingintahuan dan keterbukaan pikiran" sang desainer.

"Kenzo Takada sangat kreatif; dengan kejeniusannya, dia membayangkan sebuah cerita artistik dan penuh warna yang menggabungkan Timur dan Barat - asalnya Jepang dan hidupnya di Paris," katanya dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

"Saya memiliki kesempatan untuk bekerja bersamanya selama bertahun-tahun, selalu kagum, mengagumi keingintahuan dan keterbukaannya. Dia tampak pendiam dan pemalu pada awalnya, tetapi dia penuh humor. Dia murah hati dan selalu tahu bagaimana berpenampilan. setelah orang-orang dekat dengan hatinya. Dia memiliki semangat hidup ... Kenzo Takada adalah lambang seni hidup, ”tambahnya.

Baca: Kenzo Takada (Designer)

Profil Kenzo Takada

Kenzo Takada dikenal sebagai seorang perancang busana di balik brand terkenal dari jepang, Kenzo.

Kenzo lahir di Himeji, Hyogo, Jepang, 27 Februari 1939 dari pasangan orang tua yang mengelola hotel tradisional.

Minatnya pada dunia mode berkembang sejak usia belia karena sering membaca majalah milik saudara perempuannya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved