Ditinggal Beli Minum 5 Menit, Sekarung Paket Barang Kiriman Kurir Raib di Palembang

Pencurian terjadi Jalan Segaran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.


zoom-inlihat foto
ilustrasi-kurir-pengantar-paket-barang-345678.jpg
Unsplash - Handy Wicaksono @handywicaksono
FOTO: Ilustrasi kurir pengantar paket barang


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang kurir pengiriman paket bernasib sial lantaran sekarung barang-barang paket bawaannya raib sekejap mata alias dalam waktu yang sangat cepat.

Seorang karyawan di biro jasa pengiriman paket di Kota Palembang bernama Joko Susilo (42) mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan pencurian barang yang dialami kurirnya.

Pencurian terjadi Jalan Segaran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Pada saat kejadian saya berhenti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian barang-barang yang mau saya antarkan saat itu saya letakan di atas sepeda motor yang saya parkirkan," ujar RD perempuan, seorang kurir, warga Kecamatan Sukarami Palembang, Jum'at (25/9/2020).

Lanjut RD menuturkan tidak sampai 5 menit barang-barangnya sudah hilang di atas motor.

Baca: Ramalan Zodiak Kesehatan Besok Sabtu 26 September 2020, Gemini Lelah, Libra Hindari Stres

"Setelah saya selesai membeli minuman, saya kaget melihat satu bundel atau sekarung berisikan barang-barang paket yang mau saya antarkan hilang," katanya.

Ia kemudian melihat rekaman CCTV di TKP.

"Dari rekaman CCTV terlihat pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung mengambil barang-barang paket yang mau saya antarkan. Setelah berhasil mengambil barang tersebut pelaku langsung melarikan diri," bebernya.

Lokasi tidak begitu ramai sehingga pelaku dengan mudah melancarkan aksinya.

"Kami baru membuat laporan lantaran ada beberapa berkas yang harus disiapkan agar laporan kami diterima. Dan kami berharap agar pelaku dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya," tutupnya.

Baca: Lembaga Australia Sebut China Telah Menghancurkan Ribuan Masjid di Xinjiang











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved