Fitria Sukaesih Beberkan Kondisi Terkini Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Pasca Positif Covid-19

Dikabarkan, kondisi Elvy Sukaesih semakin membaik dan saat ini sedang menjalani masa isolasi mandiri setelah perawatan intensif di rumah sakit.


zoom-inlihat foto
elvy-sukaesih-ca.jpg
Tribunnews.com
Kondisi terkini Elvy Sukaesih pasca dinyatakan positif Covid-19.


Dikabarkan, kondisi Elvy Sukaesih semakin membaik dan saat ini sedang menjalani masa isolasi mandiri setelah perawatan intensif di rumah sakit.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ratu dangdut Elvy Sukaesih dikabarkan positif Covid-19.

Elvy Sukaesih saat ini sedang menjalani masa isolasi.

Sebelumnya, Elvy Sukaesih disarankan oleh dokter untuk menjalani perawatan selama 19 hari di rumah sakit.

Putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sang ibu.

"Insyaallah tiga hari lagi umi selesai menjalani isolasi di rumah, di mana dokter menyarankan setelah dirawat 19 hari di rumah sakit, kepulangan Umi di rumah harus umi taati dengan menjalankan isolasi lagi selama 14 hari," ujar Fitria, seperti dikutipd dari Wartakotalive.com.

Ia mengatakan, setelah masa karantina selesai, sang ibu akan menceritakan pengalamannya saat dikonfirmasi positif Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini sudah berjalan sebelas hari insyaallah setelah ini kita semua akan berkumpul dengan umi, dan semuanya bisa kiat umi Umi bisa menjelaskan detilnya bisa berbagi atau mungkin menceritakan apa yang dia rasakan," ucap Fitria.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Elvy Sukaesih karena ia baru membagikan kabar tersebut saat ini.

"Di kesempatan ini saya mohon maaf seribu maaf mudah-mudahan semua mengerti sama sekali buka ingin menutup diri, bukan maksud kami menutup ini karena hal lain, tapi karena semata kai ingin lebih berkonsenterasi," ujar Fitria.

"Kami ingin bisa betul-betul memutuskan semuanya dengan lebih baik dengan lebih tenang karena memang pada saat itu kondisi Umi alhamdulillah wa syukurillah, Umi tak mengakami sesak napas tapi sedikit lemes dan ternyata ada pengentalan darah, itu aja yang bisa saya sampaikan," ungkapnya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved