40 Adegan Film Paling Sering Di-Pause: Nicole Kidman Jalan Telanjang hingga Gaya Duduk Sharon Stone

Adegan yang paling banyak terkena pause adalah adegan pemain saat beradegan berani seperti Nicole Kidman dalam film Before I Go to Sleep.


zoom-inlihat foto
nicole-kidman-092133.jpg
imdb.com
Adegan Nicole Kidman yang berjalan telanjang dalam film Before I Go to Sleep termasuk salah satu yang paling banyak terkena pause, selain adegan Kate Winslet di Titanic dan Sharon Stone di Basic Instinct.


Adegan yang paling banyak terkena pause adalah adegan pemain saat beradegan berani seperti Nicole Kidman dalam film Before I Go to Sleep.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sejumlah adegan dalam film begitu berkesan atau kurang jelas sehingga penonton merasa perlu melakukan pause pada adegan itu.

Adegan ini bila dilihat sekejap tidak memberikan efek penuh namun setelah menekan pause di tombol, penonton mungkin akan mendapat gambaran lebih lengkap.

Namun, adegan yang paling banyak terkena pause adalah adegan pemain saat beradegan berani seperti Nicole Kidman dalam film Before I Go to Sleep.

Atau bintang terkenal Sharon Stone yang adegan menyilangkan dan mengangkangkan kaki dalam Basic Instinct menjadi ikonik.

Juga jangan lupa adegan Kate Winslet dalam film Titanic saat dilukis Leonardo DiCaprio yang sering terkena pause penonton.

Di luar itu, banyak adegan yang juga sering kena pause karena penonton memang ingin mendapat gambaran lebih jelas.

Baca: Sudah Dibintangi Charlize Theron hingga Angelina Jolie, Film Ini Gagal Total: Rugi Triliunan Rupiah

Dikutip dari gadgettheory.com, berikut 40 adegan film yang paling sering terkena pause:

1. Fast Times at Ridgemont High (1982)

Film Fast Times at Ridgemont High adalah salah satu film klasik era 80-an.

Banyak yang berpendapat bahwa adegan yang paling berkesan melibatkan karakter Phoebe Cates, bernama Linda, saat dia sedang berenang.

Fast Times at Ridgemont High (1982)
Adegan Phoebe Cates dalam film Fast Times at Ridgemont High. (imdb.com)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved