Konflik Lionel Messi vs Barcelona Berlanjut Pasca Muncul Wacana Potong Gaji dari Presiden Bartomeu

Konflik antara Barcelona dan Lionel Messi yang sudah mereda bisa kembali membuncah terkait rencana manajemen memotong gaji sang pemain.


zoom-inlihat foto
bartomessi.jpg
AFP
Lionel Messi (kanan) bersama Presiden FC Barcelona Josep Bartomeu dalam momen penandatanganan kontrak baru hingga 2021 di Barcelona, 25 November 2017.


Konflik antara Barcelona dan Lionel Messi yang sudah mereda bisa kembali membuncah terkait rencana manajemen memotong gaji sang pemain.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Berbagai persoalan besar baik di dalam dan luar lapangan sempat membuat Barcelona, yang dipimpin Josep Maria Bartomeu berseteru hebat dengan Lionel Messi pada musim panas 2020 ini.

Penyebab paling utama dari pertengkaran besar kedua kubu adalah beda tafsir klausul 700 juta euro di kontrak kerja antara pihak Lionel Messi dan Barcelona.

Lionel Messi pun sempat dihubung-hubungkan dengan kepindahan dari Barcelona dan Manchester City disebut menjadi pihak paling berpeluang.

Namun, fatwa otoritas Liga Spanyol terkait isi kontrak Lionel Messi dengan klausul 700 juta euro-nya yang tetap aktif, membuatnya tak bisa lagi berharap pindah dari Barcelona pada musim panas ini.

Mau tak mau, konflik pun reda dan hubungan antara Lionel Messi dengan manajemen Barcelona kini mulai cair.

Akan tetapi, ada kabar terbaru bahwa Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mulai mencari masalah lagi dengan Messi.

Padahal Bartomeu beberapa kali sengaja diam terkait rumor Lionel Messi pindah agar tak semakin membuat situasi di Barcelona semakin runyam.

Menurut laporan salah satu stasiun televisi Spanyol, Cuatro, via Sportbible, Bartomeu akan meminta Messi untuk menerima pemotongan gaji.

Pasalnya, La Pulga saat ini menerima gaji sebesar 1,1 juta euro atau sekitar Rp 19,4 miliar per pekan.

Baca: Demi Mikel Arteta, Arsenal Pecat Pencari Bakat Eks Anak Buah Wenger yang Hampir Rekrut Lionel Messi

Baca: Lionel Messi Kini Mulai Tersenyum Kembali Ketika Berlatih, Pertanda Mulai Bahagia Lagi di Barcelona?

Masih menurut laporan Cuatro, Bartomeu berencana memotong gaji Messi dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi finansial Barcelona.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved