Hong Joong Kerap Kenakan Cat Kuku, ATEEZ Resmi Jadi Duta 'Polished Man' Dukung Anti Kekerasan Anak

Polished Man adalah aksi dimana para laki-laki mewarnai satu dari kuku jarinya dengan cat kuku untuk mendukung anti kekerasan pada anak-anak


zoom-inlihat foto
ateez-polished-man-cat-kuku.jpg
Twitter Polished Man
ATEEZ resmi dinobatkan menjadi duta Polished Man, yaitu kampanye yang mendukung gerakan anti kekerasan terhadap anak dengan mewarnai satu dari kuku pria dengan cat kuku.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - K-Pop grup atau boyband asal Korea Selatan ATEEZ secara resmi menjadi duta kampanye Polished Man.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh akun resmi Polished Man di platform sosial media Twitter dan Facebook, Senin, (14/9/2020).

"Hari ini kami sangat berbahagia dan dengan bangga mengumumkan bahwa K-Pop grup internasional ATEEZ secara resmi telah menjadi duta Polished Man!

Kerja sama unik ini berawal ketika satu dari member ATEEZ, Hong Joong mendengar tentang kampanye dari beberapa artis lain dan menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kesadaran para fansnya dengan mengecat kuku.

Fans ATEEZ yang diberi nama ATINY segera menggalang dukungan dengan menyiapkan halaman penggalangan dana atas nama ATEEZ.

Selama 12 bulan terakhir, ATINY secara kolektif telah mengumpulkan ribuan dolar!

Hal ini tentu saja tak bisa diabaikan oleh tim Polished Man karena telah mendapatkan apresiasi yang sangat besar selama ini.

Baca: Tes Kepribadian - Bentuk Kuku Ternyata Mewakili Karakter yang Kita Punya, Mana Punya Anda?

Baca: 10 Kondisi Kuku Berikut Ini Bisa Tunjukkan Masalah Kesehatan dan Penyakit, Adakah Punyamu?

Jadi, hari ini kami secara resmi memulai kerja sama secara organik dengan ATEEZ untuk mewujudkan tempat yang aman bagu semua anak-anak.

Kami sangat bersyukur pada ATEEZ dan ATINY yang telah melakukan kontribusi pada kampanye untuk satu tahun ini.

Sebagai informasi, saat ini Polished Man telah menerima ribuan donasi dari ATINY di Amerika Utara-Selatan, Eropa, Asia dan Australia.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved