Drama Konflik Panas dengan Manajemen Berakhir Antiklimaks, Lionel Messi Resmi Bertahan di Bercelona

Lionel Messi mengakhiri drama perseteruannya dengan manajemen Barcelona dengan memastikan diri bertahan di klub untuk musim 2020-21.


zoom-inlihat foto
messi-antiklimax.jpg
Twitter @FCBarcelona
Foto Lionel Messi dengan seragam Barcelona untuk musim 2020-21. Sang kapten resmi akan bertahan minimal untuk satu musim lagi.


Lionel Messi mengakhiri drama perseteruannya dengan manajemen Barcelona dengan memastikan diri bertahan di klub untuk musim 2020-21.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Manajemen Barcelona dan Lionel Messi kini sedang dalam perselisihan terbesar mereka.

Berbagai masalah baik di dalam dan luar lapangan membuat hubungan antara manajemen yang dipimpin Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dengan kapten tim Lionel Messi semakin mendidih.

Namun, kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona, klub yang sudah hampir dua dasawarsa lebih pria Argentina itu tinggali itu pun kini meredup.

Pertemuan antara agen Lionel Messi yang sekaligus ayahnya, Jorge Messi dengan Bartomeu yang tak membuahkan hasil konkrit untuk Barcelona ternyata juga berdampak pada situasi sang kapten di Barcelona.

Lionel Messi hampir pasti tidak akan pindah ke klub lain pasa musim panas 2020 ini dan Barcelona pun sudah mengumumkan La Pulga agar bertahan.

Dengan ini, maka Lionel Messi dipastikan akan berada di tim Barcelona yang diasuh oleh Ronald Koeman.

Baca: Sadar Barcelona telah Melejitkan Kariernya, Lionel Messi Enggan Bawa Sengketa Kontrak ke Pengadilan

Lantas, kapan Lionel Messi akan kembali bermain dengan seragam Barcelona setelah bersitegang dan hampir pindah dari Camp Nou pada musim panas ini?

Meski belum tahu kapan Messi akan segera diturunkan pasca konflik panas beberapa minggu terakhir, peraih enam Ballon d'Or itu mengalah dan memilih tetap di Barca hingga ujung musim 2020-2021.

Barcelona pun telah mengumumkan Messi bertahan untuk semusim via unggahan di akun resmi Twitter-nya pada Sabtu (5/9/2020).

Baca: Selain Berseteru dengan Lionel Messi, Presiden Barcelona Josep Bartomeu Dilaporkan Terlibat Korupsi

Baca: Barcelona Berpeluang Gagal Lepas Luis Suarez ke Juventus Akibat Permintaan Khusus dari Lionel Messi

"Sekarang saya akan lanjut bersama tim karena presiden klub mengatakan bahwa satu-satunya cara agar saya bisa pergi adalah dengan membayar klausul pelepasan sebesar 700 juta euro dan itu mustahil," kata Messi.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved