Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta (STIE PBM)

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta adalah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan akreditasi institusi C.


zoom-inlihat foto
sekolah-tinggi-ilmu-ekonomi-pengembangan-bisnis-dan-manajemen-jakartalogo.jpg
stiepbm.ac.id
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta adalah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan akreditasi institusi C.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta atau STIE PBM adalah sebuah institusi pendidikan berbentuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta berdiri pada 25 Agustus 1999.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta saat ini dipimpin oleh Ketua bernama Dr. Wier Ritonga, S.E., MM.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta beralamat di Jl. Dewi Sartika, Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur DKI Jakarta, RT.6/RW.7, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta berada di bawah Yayasan PBM.

  • Sejarah


Dalam rangka Pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, sesuai dengan yang diamanatkan rakyat, dalam undang-undang dasar 45, pasal 31 ayat 3.

Maka STIE PBM ikut membantu pemerintah melalui penyelenggarakan pendidikan tinggi dalam program studi S1 Manajemen, S1 Akuntansi , D3 Akuntansi dan S2 Magister Manajemen.

Sesuai dengan akte notaris, STIE-PBM didirikan pada tanggal 25 Agustus 1998, bermula dengan nama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Global Indonesia (berdasarkan akte notaris Darbi SH No.83, tahun 1998). kemudian pada tahun 1999 berubah menjadi STIE Pengembangan Bisnis dan Manajemen (berdasarkan akte notaris Darbi SH No. 25 tanggal 9 September 1999) sampai dengan sekarang.

Landasan operasional penyelenggaraan pendidikan berdasarkan SK dikti no 57/Dikti/Kep/1998 Tanggal 12 Januari 1999 untuk program studi S1 Manajemen dan Program D3 Akuntansi, sedangkan untuk program S1 Akuntansi berdasarkan surat keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI, no 147/Kep/Mendiknas RI/1999 Tanggal 19 Maret 1999. Dan Magister Manajemen (S2) berdasarkan keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi no 79/D/0/2010 tertanggal 9 Juni 2010.

Baca: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman (STIE Pasaman)

wisuda stiepbm
Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta.

  • Visi dan Misi


Visi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta :

Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ternama di DKI Jakarta yang Menghasilkan Para Sarjana Berkualitas, Kreatif dan Berjiwa Kompetitif di Era Globalisasi pada Tahun 2020.

Misi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta :

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan yang sistematis guna menghasilkan para sarjana yang berkualitas dan terampil di bidang Ekonomi.
  2. Meningkatkan beragam bentuk kegiatan penelitian khususnya di bidang Ekonomi dan mempublikasikan hasilnya kepada masyarakat.
  3. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas di bidang Ekonomi serta mengamalkannya kepada masyarakat melalui kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

  • Program Studi


Berikut program studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta :

Sarjana (S1) :

  • Manajemen
  • Akuntansi

Pascasarjana (S2) :

  • Manajemen

  • Organisasi


Struktur organisasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta :

Pimpinan Sekolah Tinggi

Ketua : Dr. Wier Ritonga, S.E., MM

Wakil Ketua I : Dr. Praponco, MM

Wakil Ketua II : Dr Rita Zahara, S.E., MM

Wakil Ketua III : Syaiful Bahri Ritonga, S.E., MM

  • Kontak


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta :

Jl. Dewi Sartika, Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur DKI Jakarta, RT.6/RW.7, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia

Telp : 021-8008580, 80082772

Email : info@stiepbm.ac.id

Informasi pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta

(Tribunnewswiki.com/Ris)

 


Nama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Jakarta
Alamat Jl. Dewi Sartika, Cililitan Kramat Jati Jakarta Timur DKI Jakarta, RT.6/RW.7, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640, Indonesia
Google Map google.com/maps/place/STIE+Pengembangan+Bisnis+Dan+Manajemen
Situs stiepbm.ac.id
Ketua Dr. Wier Ritonga, S.E., MM








KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved