Tak Hanya Beri Ucapan Selamat, Pemimpin Korut Kim Jong Un Puji Indonesia di Hari Ulang Tahun Ke-75

Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un beri ucapan selamat ulang tahun untuk Indonesia.


zoom-inlihat foto
kim-jong-un-senyum-manis.jpg
AFP PHOTO/KCNA VIA KNS
ILUSTRASI Kim Jong Un Ucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia -- Foto Kim Jong Un tersenyum ini dipotret pada (7/6/2020) dan dirilis oleh media ofisial Korea Utara Korean Central News Agency (KCNA) pada (8/6/2020). Dalam foto Kim Jong Un sedang menghadiri dan memimpin pertemuan atau rapat Politbiro ke-13 Partai Buruh di lokasi yang tidak disebutkan di Korea Utara.


Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un beri ucapan selamat ulang tahun untuk Indonesia.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Indonesia.

Ucapan selamat tersebut dikirimkan pihak Korea Utara pada Presiden Joko Widodo, seperti diberitakan Kompas, Senin (17/8/2020).

Dilansir dari situs resmi Kementerian Luar Negeri Korut, Senin (17/8/2020) Kim mengungkapkan ucapan selamat yang hangat kepada Jokowi dan rakyat Indonesia.

Tak hanya itu, Kim Jong Un juga memuji Indonesia.

Ia menyanjung kemajuan Indonesia dalam mengembangkan perekonomian dan kebudayaan nasional.

ILUSTRASI - Gambar ini diambil pada tanggal 1 Mei 2020 dan dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada tanggal 2 Mei 2020 menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menghadiri upacara untuk menandai penyelesaian pabrik pupuk fosfat Sunchon di Provinsi Pyongan Selatan, Korea Utara.
ILUSTRASI - Gambar ini diambil pada tanggal 1 Mei 2020 dan dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara pada tanggal 2 Mei 2020 menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menghadiri upacara untuk menandai penyelesaian pabrik pupuk fosfat Sunchon di Provinsi Pyongan Selatan, Korea Utara. (STR / KCNA VIA KNS / AFP)

Baca: Pejabat Korut Bayar Mahasiswa Rp 7,4 Juta Per Bulan untuk Jadi PSK, Kim Jong Un: Eksekusi!

“Serta membangun masyarakat yang sejahtera di bawah panji kedaulatan, kemerdekaan, dan non-blok yang ditinggikan,” kata Kim sebagaimana dikutip dari situs resmi Kementerian Luar Negeri Korut.

Melalui pesan tersebut, tercermin keyakinan Kim akan persahabatan Indonesia dan Korea Utara.

Tak hanya Kim Jong Un, beberapa negara yang juga memberi ucapan selamat pada Indonesia.

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 RI

ILUSTRASI - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) membentangkan bendera saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Peringatan HUT RI tersebut mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju.
ILUSTRASI - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) membentangkan bendera saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Peringatan HUT RI tersebut mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju. (AFP/Adek Berry)

Baca: Waspada Uang Palsu, Simak Ciri-ciri Keaslian Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun RI dari BI

Berikut ini ucapan yang bisa dibagikan di media sosial untuk menyemarakkan hari kemerdekaan.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved