Rebut Celurit dan Menang Lawan Dua Begal, Driver Ojol di Bekasi Diberi Penghargaan oleh Polisi

Mendapat apresiasi atas keberanian driver ojol wanita yang menang lawan begal, Polres Metro Bekasi beri penghargaan kepada Dwi Wulan Meiylani.


zoom-inlihat foto
driver-ojol-diberi-penghargaan-menang-lawan-begal.jpg
Istimewa via TribunJakarta.com
Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Hendra Gunawan memberikan penghargaan kepada Dwi Wulan, driver ojol wanita yang berhasil mengagalkan aksi begal.


Mendapat apresiasi atas keberanian driver ojol wanita yang menang lawan begal, Polres Metro Bekasi beri penghargaan kepada Dwi Wulan Meiylani.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang driver atau pengemudi ojek online (ojol) wanita bernama Dwi Wulan Meiylani (32) mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Polres Metro Bekasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan berkat keberanian Dwi Wulan melawan dua pelaku begal yang hendak menyerangnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Hendra Gunawan di Mapolres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang, Kamis, (30/7/2020) lalu.

Hendra sendiri telah berkontak langsung dengan Dwi untuk mengetahui kronologi kejadian pembegalan yang terjadi di Jalan Prumahan Pondok Ungu Permai, Babelan, Bekasi, Minggu, (26/7/2020) dini hari silam.

"Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepolisian kepada korban yang berani melawan pelaku kejahatan jalanan," kata Hendra dalam keterangan yang dikutip TribunnewsWiki dari TribunJakarta.com, Minggu, (2/8/2020).

Selain itu, Hendra juga mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus pencurian dan kekerasan yang dilakukan oleh dua begal yang menyerang Dwi.

Hingga kini, pendalaman kasus tersebut meliputi pengecekan CCTV dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Sampai saat ini kasus tersebut masih kita dalami, bukti-bukti seperti rekaman CCTV kita periksa berikut dengan saksi korban," terang Hendra.

Polisi dalam kesempatan itu juga sudah mengamankan barang bukti lain berupa, jaket dan senjata tajam jenis celurit milik pelaku yang direbut korban saat melakukan perlawanan.

"Korban melakukan perlawanan saat pelaku bersenjata tajam berusaha merampas HP-nya (ponsel), bahkan korban sempat berhasil merebut senjata tajam pelaku untuk berbalik melawan," terangnya.

Baca: Kisah Driver Ojol Perempuan yang Lolos dari Begal: Rebut Celurit dan Jatuhkan Salah Satu Pelaku

Baca: Driver Ojol Wanita Ini Nyaris Jadi Korban Begal, Melawan dan Ajak Duel Pelaku Meski Ditodong Celurit

Baca: Viral Postingan Pelanggan Ojol Marah dan Tersinggung Dipanggil Kak, Apa yang Salah?









ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved