Diduga dalam Pengaruh Obat, Video Gelagat Tak Biasa Catherine Wilson Viral, Manajer Buka Suara

Manajer Catherine Wilson buka suara setelah viral sebuah video dalam program televisi.


zoom-inlihat foto
catherine-wilson-010.jpg
TRIBUNNEWS/HERUDIN
ILUSTRASI - Artis sekaligus model Catherine Wilson berpose saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta, Januari 2018.


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Manajer Catherine Wilson buka suara setelah viral sebuah video dalam program televisi.

Dalam video yang beredar, Catherine menunjukkan tingkah laku yang tak biasa.

Diberitakan Kompas.com, warganet menduga ia dalam pengaruh obat.

Namun sang manajer, Reindhy, menjelaskan satu hari sebelum syuting Catherine memang mengeluh tak enak badan.

"Saya tahu itu saat di Net TV, cuma saya enggak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga. Yang saya tahu H-1 dia teleponan sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan," kata Reindhy, Kamis (23/7/2020).

Menurut Reindhy bisa jadi tingkah laku Catherine hanya untuk menutupi rasa sakitnya.

"Iya katanya ‘enggak enak badan Ren’. Mungkin, bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu," sambungnya.

"Berusaha tampil tapi nahan sakit, memang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan setelah itu," lanjutnya.

Ditangkap karena Narkoba

Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara.
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ditangkapnya Catherine Wilson oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menambah daftar panjang aktris yang terlibat kasus narkoba.

Catherine Wilson ditangkap di kediamannya pada Jumat (17/7/2020) pagi.

Setelah dilakukan tes urine, aktris peran ini terbukti menggunakan narkotika jenis sabu.

Berikut ini fakta-fakta penangkapan Catherine Wilson terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang dikutip TribunnewsWiki.com dari berbagai sumber:

Baca: Hasil Tes Urine Positif Metampetamin, Cathrine Wilson Tertunduk Lesu saat Diamankan Polisi

Aartis sekaligus model Catherine Wilson ditangkap oleh anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat karena terjerat kasus narkoba.
Aartis sekaligus model Catherine Wilson ditangkap oleh anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat karena terjerat kasus narkoba. (Istimewa via TribunJakarta.com)

1. Ditangkap di rumahnya

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis peran Catherine Wilson terkait kasus dugaan narkoba.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Saya benarkan, iya (Chaterine Wilson ditangkap) tadi pagi jam 10," ucap Yusri dikutip dari Kompas.com Jumat (17/7/2020).

Catherine Wilson ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu, Jumat (17/7/2020) pagi.
Catherine Wilson ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba jenis sabu, Jumat (17/7/2020) pagi. (Dokumentasi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya)

2. Pakai daster saat ditangkap

Dampak terlibat narkoba, rumah Catherine Wilson digerebek polisi di wilayah Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Tampak Catherine Wilson pakai daster saat ditangkap polisi bersama dengan seorang pria, dan diamankan dua plastik klip kecil berisi sabu.







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved